Cara Menjual Foto Di Agora Images Dijamin Cepat Laku

Cara Menjual Foto Di Agora Images – Mengunggah foto di media sosial pasti sudah umum dilakukan oleh banyak orang. Namun itu semua hanyalah tidak lebih dari sekedar galery saja.

Tapi, tahukah Anda bawah ada sebuah website tempat jual foto online yang bisa menghasilkan uang. Bagi sebagian orang hal ini memang terdengar baru.

Namun, saat ini mulai banyak orang yang beralih dari hanya posting foto di media sosial saja. Sekarang menggunakan platform agora images.

Anda bisa menghasilkan uang hanya dari menjual hasil foto-foto Anda. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang lewat Agora Images? Silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai ya.

Salah satu aplikasi jual foto online ini adalah Agora Images. Sebuah platform yang bisa Anda dapatkan di iOS.

Apa itu Agora Images?

Platform yang saat ini banyak mewadahi pada fotografer dan orang yang hobi fotografi ini. Mulai banyak menarik minat para orang-orang yang ingin menghasilkan uang dari menjual foto.

Pada dasarnya, Agora Images adalah tempat menjual foto online dan penyimpanan foto para fotografer profesional dan pemula.

Agora Images memiliki algoritma yang dimana masing-masing pengguna diberikan sebuah bintang. Kemudian bintang ini berguna untuk memberi penilaian atas foto yang mereka sukai. Anda bisa memberi bintang dari mulai 1 sampai 100.

Apabila anda tertarik mencoba mengguakan Aplikasi Agora Images Klik Link Download Di Sini

Cara Menjual Foto Di Agora Images

Cara Menjual Foto Di Agora Images Dijamin Cepat Laku

Nah, dari bintang tersebut berfungsi sebagai penilaian terhadap sebuah karya foto kepada orang yang menerimanya. Apabila foto Anda mendapat banyak bintang dari setiap foto yang di upload.

Maka Anda bisa menjual foto tersebut dengan harga yang lebih tinggi. Karena banyak orang menilai bahwa foto Anda memang bagus dan instimewa.

Kuncinya adalah selalu konsisten mengunggah foto yang esklusif dan unik supaya mendapat bintang yang banyak. Semakin banyak maka foto Anda akan semakin dikenal dan mahal.

” Baca Juga :Situs Jual Foto Yang Menghasilkan Uang “

Cara Menghasilkan Uang Di Agora Images

Yang menarik dari Aplikasi jual foto ini adalah orang lain ataau perusahaan bisa melakukan request langsung kepada Anda. Biasanya mereka meminta Anda untuk membuat sebuah foto yang sesuai dengan yang mereka mau.

Tentu Anda bisa bernegosiasi langsung mengenai harga dengan perusahaan tersebut. Semakin bagus dan unik karya Anda, semakin banyak orang yang tertarik memesan foto.

Beberapa perusahaan juga menggunakan aplikasi Agora ini untuk mengadakan kontes dengan tema yang mereka tentukan. Tujuannya untuk mendapatkan foto yang sesuai dengan perusahaan mereka. Hal ini semacam sayembara.

Tentu saja foto yang dipilih akan di beli dengan harga yang cukup tinggi. Apabila Anda merasa mempunyai kualitas dan skill foto yang tinggi. maka ini adalah peluang menghasilkan uang.

Namun perlu di ingat bahwa persaingan di aplikasi ini cukup ketat. Tapi, jika memang foto Anda bisa mewakili perusahaan tersebut, kualitas akan berbicara.

Anda bisa menjadi salah satu pemenang dari kontes yang di promosikan. Hal ini tentu saja akan semakin mengangkat nama Anda dan membuka peluang lebih besar untuk Anda.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Membagikan Foto

Uniknya dari aplikasi jual foto ini, salah satunya Anda bisa membagikan foto Anda ke sosial media lainya seperti facebook. Agora akan memberikan 50 bintang setiap Anda membagikan 1 foto ke facebook.

Hal ini memungkinkan Anda mendapat banyak pengikut baru di dalam aplikasi dan media sosial Anda. Yang kemungkin semakin orang banyak tertarik dan membayar untuk foto Anda.

Cara Membeli Foto Dari Agora Images Untuk Perusahaan

Dalam dashboard aplikasi Agora ini, tersedia opsi Publik Bisnis. Opsi ini terbuka untuk perusahaan yang ingin bekerja sama atau sedang membutuhkan gambar untuk kepentingan perusahaan.

Disini perusahaan memiliki peran fungsional seperti request foto atau gambar kepada para fotografer profesional atau amatir.

Untuk bisa memperoleh gambar atau foto yang di inginkan, perusahaan harus menguhubingi pihak Agora terlebih dahulu. Karena pihak Agora sudah menyediakan fasilitas yakni memberikan gambar atau foto yang sesuai dengan perusahaan inginkan.

Perusahaan bisa secara langsung mengirim email ke [email protected] kemudian mereka akan menanyakan mengenai gambar apa yang sedang perusahaan Anda cari.

” Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Fotografi Untuk Pemula “

Akhir Kata

Nah, itu tadi pembahasan menarik dari tim kami mengenai cara menjual foto di agora images. Walau sedikit berbeda dengan platform lain seperti iStocphoto dan Shutterstock.

Namun, aplikasi jual foto yang menghasikan uang ini layak untuk dicoba. Karena belum banyak orang yang menggunakan. Makan ini bisa jadi peluang Anda untuk unggul dalam menjual foto di Agora Images. Selamat mencoba, Salam Sukses.

 

Tinggalkan komentar