Aplikasi Jual Foto Di Internet Terpopuler Dijamin Cuan!

Aplikasi Jual Foto di Internet – Bagi Anda yang memiliki hobi memotret, sudah tahukah kalau foto yang Anda hasilkan bisa di jual?. Ternyata menekuni bidang fotografi bisa menjadi peluang bisnis yang tak terduga.

Sekarang ini banyak sekali aplikasi untuk menjual foto. Foto yang sebelumnya telah Anda abadikan, bisa di jual dengan dengan harga yang variatif.

Harga jual foto ini mulai dari harga standar hingga harga yang cukup tinggi. Harga ini biasanya di tentukan dari kualitas foto.

Semakin tinggi harga foto, berarti semakin profesional foto yang di hasilkan. Sebagai seseorang yang hobi memotret. tidak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi penjualan foto online.

Ditambah lagi aplikasi yang di tawarkan tidak berbayar dan memungkinkan untuk menghasilkan banyak uang.

Aplikasi Jual Foto Di Internet

Banyaknya aplikasi jual foto dan video. bisa membuat Anda bingung harus memilih apk penjual foto yang sesuai dengan hasil karya Anda.

Berikut ini ischakfotografi.com merekomendasikan apk untuk menjual foto. Yuk langsung simak beberapa informasi di bawah ini.

1. Shutterstock Contributor

Aplikasi jual foto dapat uang yang pertama adalah Shutterstock Contributor. Aplikasi ini bisa Anda buka menggunakan browser dan melalui aplikasi.

Apk ini tersebut bisa Anda instal melalui Play Store maupun App Store. Jika Anda tertarik mencoba aplikasi jual foto online tersebut.

Disarankan untuk memilih foto yang benar – benar jelas dan berkualitas. Hal ini dikarenakan foto yang di upload tidak semua akan disetujui dijual di aplikasi ini.

Sudah banyak orang mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari aplikasi ini. Foto yang anda upload di apk tersebut bisa dipasang dengan harga yang cukup tinggi.

Mengingat biaya berlangganan menggunakan foto dari aplikasi penjualan foto online Shutterstock Contributor jugalumayan mahal. Jika Anda berminat untuk menggunakan aplikasi jual foto di internet ini, bisa mengunjungi situs www.shutterstock.com .

” Baca Juga : Situs Jual Foto Yang Menghasilkan Uang “

2. EyeEM

Aplikasi jual foto di internet selanjutnya adalah EyeEM. Apk penjual foto ini berbasis mobile dan telah banyak di gunakan oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia.

Sehingga bisa di simpulkan bahwa aplikasi ini sangat bermanfaat dan benar – benar membayar foto yang telah di jual di sini.

Siapapun bisa menghasilkan uang yang cukup besar dengan menjadi kontributor di aplikasi penjualan foto online di sini. Hal yang terpenting adalah foto yang akan di jual harus memiliki nilai sempurna.

Sehingga akan langsung di terima kemudian dijual dengan harga tinggi. Fotografer profesional maupun biasa tidak di batasi sama sekali.

Selanjutnya untuk dapat menggunakan aplikasi EyeEM, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Pastikan saat registrasi menggunakan identitas asli agar proses verifikasi berjalan lancar.

3. FOAP

FOAP merupakan aplikasi untuk menjual foto yang akan di bahas berikutnya. Di aplikasi jual foto dapat uang yang satu ini Anda bisa menjual berbagai jenis foto khususnya yang sudah di edit.

Namun, ada ketentuan khusus jika ingin menggunakan aplikasi ini. Syarat foto yang bisa diunggah di apk penjual foto ini harus memiliki resolusi yang cukup tinggi, minimal 1280 x 960 pixel.

Semakin tinggi resolusi foto yang Anda unggah, maka kemungkinan di terimanya juga semakin besar. Jadi hindari mengunggah foto dengan resolusi yang lebih kecil, karena pasti akan di tolak.

Hal lain yang perlu di pahami dari aplikasi untuk menjual foto ini adalah adanya sistem bagi hasil. Sistem aplikasi ini akan menentukan harga yang pas dari foto yang Anda upload.

Kemudian jika foto ini terjual, aplikasi akan mendapat separuh bagian dari harga foto. Ini artinya Anda hanya mendapatkan 50% dari harga foto yang di beli.

4. AGORA Images

Agora Images merupakan aplikasi jual foto yang cepat laku. Hal ini dikarenakan foto yang berhasil diunggah dan disetujui dapat dibeli oleh banyak orang.

Foto yang berhasil Anda unggah bisa dibeli secara unlimited. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi melakukan proses unggah berkali – kali.

Dari satu foto yang berhasil diunggah dan disetujui, Anda akan mendapatkan penghasilan terus – menerus setiap harinya. Lagi – lagi kualitas foto menjadi kunci agar foto Anda diterima.

Foto yang memiliki kualitas baik akan memberikan Anda penghasilan secara kontinu. Aplikasi ini juga menerapkan sistem bagi hasil. Namun, persentase bagi hasilnya tidak seperti aplikasi penjualan foto online lainnya.

Pendapatan yang anda dapatkan akan lebih besar, sehingga ini bisa menjadi aplikasi pertama yang Anda coba.

” Baca Juga : Cara Menjual Foto Di Agora Images “

5. Snapwire

Aplikasi untuk menjual foto selanjutnya adalah Snapwire. Aplikasi ini diperuntukan bagi Anda pengguna iPhone atau gadget Dari brand Apple.

Anda bisa menjual berbagai jenis hasil foto dengan harga yang cukup mahal. Penghasilan yang diperoleh akan semakin tinggi jika Anda mendapatkan permintaan dari pemilik brand.

Sistem bagi hasil yang biasanya 50% dari harga jual, akan berubah menjadi 75% jika foto teraebut merupakan permintaan brand. Penjualan foto melalui platform memang tidak akan mendapatkan penghasilan penuh. Hal ini karena ada harga kompensasi yang harus dibayar.

Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Jika semua proses pendaftaran telah selesai, maka Anda wajib mengupload beberapa foto dalam satu hari.

Sampai akhirnya ada foto yang di setujui oleh aplikasi penjualan foto online ini.

6. Photerloo

Aplikasi menjual foto di android dan iPhone adalah Photerloo. Siapa saja bisa menginstal apk penjual foto ini.

Seanjutnya mendaftarkan diri hingga akhirnya berhasil unggah foto dengan kualitas yang baik. Interface aplikasi penjualan foto online ini cukup sederhana.

Sehingga mudah dipahami bakhan oleh seorang pemula. Apalagi apk penjual foto ini sudah terbukti membayar. Kemudian Anda akan mendapat penghasilan dengan berjualan foto.

Hal penting yang harus diperhatikan ketika menggunakan aplikasi menjual foto di android dan iPhone adalah jenis foto yang ingin diunggah. Apabila foto yang di unggah berkualitas baik, Anda bisa mendapatkan penjualan setiap harinya.

7. Scoopshoot

Aplikasi jual foto dapat uang berikutnya adalah Scoopshoot. Melalui apk penjual foto ini Anda bisa mendapatkan penghasilan lewat dua cara.

Cara yang pertama yaitu menjual foto secara langsung sampai orang lain membeli foto tersebut. Cara yang kedua yaitu dengan memanfaatkan iklan.

Foto Anda bisa di munculkan sebagai iklan di halaman milik orang lain. Langkah ini akan menjadi penghasilan tambahan walaupun tidak ada foto yang dibeli.

Pada akhirnya tidak akan menjadi masalah terkait foto yang di jual secara langsung maupun di gunakan sebagai iklan. Yang paling penting adalah selama kualitas foto tersebut baik, Anda bisa mendapatkan penghasilan.

8. iStockphoto

Aplikasi penjualan foto online yang bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang cukup besar adalah iStockphoto. Namun, royalti yang di peroleh hanya 15 %. Dan bisa menjadi 45% jika foto tersebut berkualitas serta berdasarkan permintaan.

Menjual foto menggunakan platform ini membutuhkan kesabaran. Sebab seleksinya sangatlah ketat. Sehingga banyak yang gagal karena tidak bisa segera menjual foto yang telah di siapkan.

Kendati demikian, Apabila Anda mampu mengetahui bagaimana spesifikasi dan menjual foto yang di inginkan. Maka Anda bisa segera mendapat keuntungan yang lebih besar walaupun royaltinya tidak terlalu tinggi.

9. Markedshot

Markedshot bisa di gunakan untuk menjual foto, namun harganya tidak terlalu tinggi. Harga foto yang di dapatkan hanya sekitar 5 dolar saja.

Dan dari harga ini Anda hanya mendapat royalti 50%. Sehingga pendapatan Anda hanya sekitar 2,4 dolar saja.

Walaupun keuntungan yang di peroleh terbilang kecil, tapi jika Anda mampu mengunggah foto hingga ratusan banyaknya. Maka pendapatan yang akan di terima bisa menjadi penghasilan pasif. Bahkan bisa menjadi penghasilan utama.

10. Stokimo

Aplikasi foto cepat laku selanjutnya adalah stokimo. Melalui platform ini foto yang berhasil di unggah dan di setujui akan di hargai hingga 90 dolar atau 1,5 juta rupiah.

Namun, tidak semua foto bisa masuk ke dalam aplikasi penjualan foto online stokimo. Proses seleksinya pun memakan waktu yang cukup lama.

Walaupun proses seleksinya ketat dan lama. tetapi tidak ada salahnya mencoba selama foto yang Anda unggah memang berkualitas baik. Apalagi mengingat harga yang di tawarkan sangatlah tinggi.

11. Adobe Stock

Aplikasi untuk menjual foto yang terakhir adalah Adobe stock. Apk penjual foto ini sudah terintegrasi dengan beberapa produk dari adobe, misalnya adobe lightroom.

Sehingga sudah banyak foto – foto menarik yang terunggah di platform ini. Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu hingga dapat mengunggah foto.

Pastikan foto yang di unggah di isi dengan informasi tag agar mudah di cari. Informasi ini akan memudahkan foto untuk di jual kembali.

Baikalah, di atas merupakan beberapa aplikasi jual foto di internet yang dapat Anda coba gunakan. Penghasilan yang di tawarkan juga cukup beragam.

Maka pilihlah yang sesuai dengan kriteria Anda. Selanjutnya ada beberapa cara yang perlu di ketahui agar foto yang di jual secara online cepat laku.

” Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram “

Cara Jual Foto di Internet Supaya Cepat Laku

Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan supaya foto yang Anda jual bisa cepat terjual. Berikut ini cara jual foto agar cepat laku di internet :

1. Sunting Foto

Foto yang akan Anda unggah bisa Anda edit terlebih dahulu untuk menyempurnakan foto tersebut. Proses edit ini bisa di sesuaikan dengan tema dari foto yang akan di pakai.

Namun, tidak di sarankan untuk menyunting foto yang terlalu ekstrim hingga mengurangi keaslian foto. Proses edit foto hanya untuk menyesuaikan brightness atau pemberian efek yang tidak mengubah warna asli foto.

Foto yang telah di edit biasanya akan mudah terjual di bandingkan foto yang belum di edit.

2. Menyesuaikan dengan Selera Aplikasi

Aplikasi penjual foto online biasanya memiliki spesifikasi yang berbeda – beda. Beberapa menyukai proses edit yang minim.

Tetapi, ada juga yang lebih menyukai proses edit yang cukup besar besaran agar hasilnya terlihat begitu sempurna. Dan selera seperti ini tidak bisa di ketahui secara langsung.

Untuk mengetahui selera setiap aplikasi jual foto di internet, Anda harus melakukan sunting dan upload berkali – kali. Hingga akhirnya mengetahui spesifikasi yang harus di penuhi agar foto Anda bisa di setujui.

Tujuannya adalah agar Anda bisa mengetahui foto yang bagaimana yang akan di setujui. Lalu akhirnya terjual dan mendapatkan royalti.

3. Riset Foto yang Trending

Riset foto yang trending akan membantu Anda menentukan preferensi foto apa yang akan di ambil. Hal ini karena ada yang lebih suka foton landscape dengan tema alam dan foto portrain dengan objek manusia atau human interest.

Riset ini akan menunjukkan foto apa saja yang paling banuak di cari dari setiap tempat. Sebagian foto yang memang berkualitas dengan tema spesifik dan ada yang tema nya umum.

Pada dasarnya, Anda tetap bisa memilih akan mengupload foto secara bebas tanpa tema. Atau dengan tema yang bisa di sesuaikan dengan keinginan para pengguna dari platform penjual foto.

4. Memasang Harga yang Wajar

Harga foto bisanya di tetapkan dengan dua cata. Yang pertama harga di tentukan secara otomatis oleh aplikasi.

Dimana Anda hanya di berikan harga rekomendasi. Dan yang kedua Anda bisa menentukan harga foto itu sendiri.

Apabila aplikasi tersebut menggunakan cara yang kedua, di sarankan untuk memberikan harga yang wajar. Agar tidak di nilai bermain – main dan foto yang Anda jual cepat laku.

Tetapi jika foto yang kamu miliki benar – benar eksklusif dan menarik. Memasang harga yang tinggi tidak akan menjadi masalah.

Apalagi di butuhkan effort yang luar bisa untuk mendapatkan foto tersebut.

5. Segera Cairkan Pendapatan

Apabila seseorang melakukan transaksi dengan foto yang kamu jual. Uang tersebut tidak langsung masuk ke rekening pribadi Anda.

Tetapi akan menjadi saldo di akun Anda pada platform tersebut. Untuk mencairkan saldo ini, biasanya setiap platform memiliki syarat tertentu.

Dimana hanya bisa di cairkan jika sudah memiliki pendapatan hingga beberapa dolar. Jika saldo Anda sudah melebihi minimal saldo, segera cairkan saldot tersebut ke rekening pribadi Anda.

Tidak perlu menunggu hingga berbulan – bulan atau hingga pendapatan yang di peroleh tinggi. Tujuannya adalah untuk menghindari tindakan kriminal.

Selain itu juga untuk antisipasi jika akhirnya aplikasi penjual foto online tersebut bangkrut. Lalu menyebabkan Anda tidak bisa mengambil uang yang sudah di peroleh.

Apalagi jika terkena hak oleh orang lain yang membuat akun Anda tidak bisa di gunakan lagi.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang aplikasi jual foto di internet. Akan tetapi aplikasi memiliki syarat dan ketentuannya masing – masing yang perlu anda ketahui.

Mulai dari kriteria foto yang akan di setujui hingga sistem bagi hasil yang berbeda – beda. Pahami beberapa cara agat foto yang Anda jual bisa cepat laku dan juga risiko – risiko yang mungkin terjadi agar tidak merugikan Anda.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang berminat menjual foto secara online.

Tinggalkan komentar