Aplikasi Untuk Membuat Video Tiktok Menjadi Wallpaper

Aplikasi Untuk Membuat Video Tiktok Menjadi Wallpaper – Pernahkah kalian melihat wallpaper bergerak di hp milik teman? Atau mungkin kalian pernah melihatnya di konten akun tiktok yang muncul pada fyp.

Ketahuilah bahwa aplikasi tiktok memang sudah sangat terkenal diberbagai kalangan pengguna smartphone. Aplikasi satu ini memberikan kalian kesempatan untuk menunjukan kretifitas dalam membuat video.

Bahkan jika video yang kalian buat disukai banyak orang, akan banyak sekali yang membagikan konten kalian ke sosial media lain. Misalnya saja seperti instagram, facebook, dan twitter.

Kembali lagi dengan topik utama yaitu cara download wallpaper video tiktok. Walaupun sebenarnya cara ini sudah lama digunakan di dunia kustomisasi android.

Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara melakukanya. Jadi, mari kita artikel berikut ini yaa.

Nah, kali ini ischakfotografi.com akan membagikan informasi terkait cara membuat wallpaper dari tiktok yang ada suaranya. Wallpaper bergerak ini biasanya disebut dengan live wallpaper. Live wallpaper adalah gambar bergerak yang bisa di setting menjadi wallpaper (home screen) pada smartphone kalian.

Di tiktok sendiri sudah banyak sekali konten kreator yang mengupload video cinematic. Video cinematic ini biasanya sangat cocok di jadikan wallpaper.

Aplikasi Untuk Membuat Video Tiktok Menjadi Wallpaper

Apabila kalian sedang mencari cara download wallpaper tiktok dengan mudah. Tenang saja, karena kami akan memberikan beberapa tips melakukkanya. Namun, sebelum itu terlebih dulu kalian harus memiliki aplikasi tiktok ini, dan melakukan resgistrasi untuk bisa mengunduh video yang kalian inginkan.

Untuk bisa membuat video tiktok jadi wallpaper, kalian perlu menggunakan sebuah aplikasi untuk bisa mendownload video tersebut. Nah, selanjutnya mengenai bagaimana cara download wallpaper video tiktok? Mari simak caranya berikut ini yaa.

  1. Untuk download tiktok live wallpaper, kalian perlu mendownload aplikasiTiktok Wall Picture melalui Google Play Store.
  2. Selanjutnya bukalah aplikasi tiktok live wallpaper dan aplikasi tiktok original.
  3. Kemudian carilah video yang ingin di jadikan live wallpaper.
  4. Setelah menemukan video yang ingin di jadikan live wallpaper, maka klik tombol share yang terletak di bagian kiri bawah. Lalu klik foto live untuk membuat konten tiktok menajadi live wallpaper.
  5. Tunggulah beberapa saat, dan akhirnya video live wallpaper bisa kalian gunakan.

Cara download tiktok live wallpaper di atas bisa di gunakan pada smartphone android saja. Sangat mudah bukan membuat wallpaper video tiktok? Simak juga yuk pertanyaan yang paling sering di tanyakan pengguna aplikasi tiktok.

  • Mengapa live wallpaper dari video tiktok tidak ada suaranya? Wallpaper video tiktok tidak ada suaranya di karenakan video tersebut di ubah menjadi file berformat GIF. Sehingga hanya di ubah menjadi animasi tanpa suara.
  • Mengapa saya tidak menemukan menu “Foto Live” di bagian menu share tiktok?
    Hal ini mungkin terjadi karena aplikasi tiktok kalian belum di update ke versi terbaru. Atau bisa juga karena kalian menggunakan aplikasi tiktok lite. Untuk mengatasi masalah ini, kalian bisa mengupdate aplikasi tiktok ke versi terbaru.
  • Mengapa foto live tiktok tidak bisa digunakan dan diarahkan untuk menginstall aplikasi tiktok? Untuk bisa menggunakan foto live tiktok, kalian harus mendownload aplikasi tiktok juga. Hal ini di karenakan aplikasi foto live hanya support mengubah video menjadi animasi GIF saja. Sehingga kalian butuh aplikasi tiktok untuk bisa menggunakan fitur wallpaper video tiktok.

Sayangnya, cara membuat wallpaper dari tiktok yang ada suaranya ini belum bisa di terapkan. Mengingat format filenya berupa GIF.

Selain itu juga cara membuat video tiktok menjadi wallpaper di iphone belum bisa di lakukan karena aplikasi tiktok wall picture hanya tersedia di Google Play Store saja.

Penutup

Demikian lah pembahasan kami mengenai aplikasi untuk membuat video tiktok menjadi wallpaper. Kalian bisa langsung mempraktekannya secara langsung ketika membaca artikel ini.

Bagaimana sobat? Apakah kalian sudah bisa membuat wallpaper video tiktok setelah membaca artikel ini? Semoga bisa membantu kalian yaaa. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Voucher Tiktok Shop

Tinggalkan komentar