Cara Mendapatkan Voucher Tiktok Shop

Cara Mendapatkan Voucher Tiktok Shop – Bagi kalian pengguna Tiktok mungkin tidak asing lagi dengan fitur belanja online yang dirilis oleh Tiktok. Fitur belanja ini disebut dengan Tiktok shop.

Tak jarang jika kalian sering menemukannya pada fyp (for your page) ketika sedang membuka Tiktok. Hal inilah yang sering kali membuat suatu produk menjadi terkenal bahkan sering kali soldout. Viral nya suatu produk memang memberikan keuntungan untuk para tiktok shop.

Keviralan suatu produk melalui tiktok juga menguntungkan marketplace lain yang menjual produk yang sama. Contonya saja Shopee (biasa disebut si orange oleh banyak netizen).

Ternyata berbelanja di tiktok sangatlah mudah. Selain bisa mendapatkan hiburan melalu tiktok, kalian juga bisa sembari shopping tanpa perlu membuka aplikasi lain.

Selain itu juga, banyak sekali kode voucher tiktok shop yang bisa kalian gunakan. Dengan adanya kode voucher tiktok shop ini, kalian bisa mendapatkan diskon tiktok dari produk yang ingin di check out.

Cara Belanja Di Tiktok Shop

Bagi kalian yang belum tahu cara belanja dii tiktok shop, berikut ini adalah cara checkout produk di tiktok shop.

  1. Buka aplikasi tiktok dan pastikan kalian sudah login yaa
  2. Klik icon seacrh yang terletak pada pojok kanan atas
  3. Carilah nama toko yang dituju
  4. Masuk ke profil toko tersebut
  5. Klik menu shop pada profil toko
  6. Pilihlah produk yang ingin kalian beli
  7. Lalu aturlah jumlah dan varian yang ingin dibeli
  8. Klik beli sekarang dan tentukan metode pembayarannya
  9. Selanjutnya kalian akan diberikan kode pembayaran sesuai metode pembayaran yang telah dipilih dan nominal yang perlu dibayar

Nah itulah cara belanja di Tiktok shop, tidak jauh berbeda dengan marketplace lainnya. Jika kalian ingin mendapatkan kode voucher tiktok shop, kalian harus membeli produk yang ditawarkan ketika toko melakukan live streaming.

Pada saat melakukan live streaming, penjual akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan membeli langsung dari toko. Jadi cara mendapatkan voucher tiktok shop adalah dengan mengikuti live streaming yang dilakukan oleh penjual.

Cara Mendapatkan Voucher Tiktok Shop

Jika kalian para pengguna baru tiktok shop dan belum mengerti mengenai cara mendapatkan voucher tiktok shop. Memang belum semua orang mengetahui cara klaim cashback tiktok shop dan voucher nya.

Sehingga masih banyak yang ingung dan bertanya mengenai cara ini. Apabila kalian tidak mengerti dan mengikuti langkahnya dengan benar maka voucher tiktok shop tidak bisa digunakan. Kalian penasaran dengan caranya?, Mari langsung saja simak cara nya di bawah ini.

Kemudian berikut ini cara mendapatkan voucher tiktok shop :

1. Mencari Toko Yang Sedang Diskon

Banyak sekali toko tiktok shop yang menawarkan diskon. Apalagi jika kebetulan toko tersebut sedang melakukan live streaming dan menawarkan produk yang ingin kalian beli. Sudah pasti harga yang diberikan akan mendapatkan potongan harga.

2. Mengikuti Promo Tiktok Shop

Hal yang perlu diingat untuk bisa menggunakan cara klaim voucher tiktok shop tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Maka dari itu pembeli harus memenuhi S&K yang ditetapkan oleh penjual.

Intinya kalian harus pandai – pandai memilih toko yang selalu memberikan kode voucher tiktok shop. Sehingga kalian bisa menggunakan cara mendapatkan voucher tiktok shop dan cara klaim voucher tiktok shop.

Cara Mendapatkan Kupon Gratis Ongkir di Tiktok Shop

Selain menawarkan diskon, penjual tiktok shop juga memberikan kupon gratis ongkir tiktok shop untuk pembelinya. Lalu bagaimana cara mendapatkan kupon gratis ongkir di tiktok shop?

Bagi kalian yang terbiasa belanja online, pasti sudah paham sekali cara mendapatkan kupon gratis ongkir di tiktok shop maupun marketplace lainnya. Sama hal nya dengan cara klaim voucher tiktok shop.

Nah, cara kupon gratis ongkir tiktok shop , kalian harus mengikuti live streaming yang di lakukan oleh pemilik online shop. Ketika melakukan live streaming, banyak toko yang menawarkan diskon, gratis ongkir, bahkan gift tertentu untuk para pembeli yang melakukan check out saat live streaming. Atau bisa juga dengan memenuhi syarat minimal belanja yang di terapkan oleh toko tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara mendapatkan kupon gratis ongkir di tiktok shop.

Belanja di toko yang sedang promo

  1. Buka dan login ke aplikasi tiktok
  2. Klik icon kaca pembesar pada pojok kanan atas di halaman home
  3. Ketikkan kata kunci gratis ongkir
  4. Kemudian akan muncul video untuk produk yang gratis ongkir
  5. Lihat video yang produknya ingin kalian beli
  6. Klik view produk pada video tersebut
  7. Lalu muncul syarat harga yang harus di penuhi untuk memperoleh kupon gratis ongkir
  8. Tentukan jumlah dan varian produk yang akan di beli
  9. Klik tombol beli sekarang dan pilih metode pembayarannya
  10. Lalu klik buat pesanan.

Belanja di toko yang sedang live

  1. Pilihlah menu live di halaman home aplikasi tiktok
  2. Kalian bisa mencari toko yang sedang melakukan live streaming penjualan produk
  3. Pilihlah menu vie produk sambil menonton live streaming
  4. Kemudian pilih produk yang hendak di beli
  5. Jangan lupa menentukan jumlah dan varian produk yang hendak di check out untuk mendapatkan kupon gratis ongkir
  6. Lalu selesaikan pesanan dan lakukan pembayaran seperti biasanya

Perlu kalian ketahui bahwa biasanya untuk mendapatkan kupon gratis ongkir, kalian harus melakukan pembelian produk dengan minimal pembelian tiktok shop Rp.30.000 yang berlaku untuk pulau Jawa dan Bali.

Bagi kalian yang berada di luar pulau Jawa dan Bali, biasanya akan diberikan voucher gratis ongkir tiktok shop sebesar Rp.30.000. Namun biasanya ongkos kirim ke luar pulau Jawa dan Bali memang lebih mahal, sehingga kalian harus tetap membayar sisa ongkir dari nilai voucher free ongkir yang digunakan.

Namun, beberapa pengguna aplikasi ini juga mengeluhkan voucher tiktok tidak bisa di pakai, sehingga usaha mendapatakan voucher tiktok shop menjadi sia sia saja. Mari kita lanjut ke pembahsan selanjutnya.

Kenapa Voucher Tiktok Shop Tidak Bisa Digunakan

Beberapa di antara kalian pasti pernah mengalami voucher gratis ongkir tiktok gagal digunakan baik potongan harga maupun voucher tiktok.

Sebenarnya beberapa hal ini bisa terjadi di karenakan beberapa alasan. Berikut ini alasan kenapa voucher tiktok shop tidak bisa digunakan.

1. Kalian tidak memenuhi syarat nominal minimum check out. Misalnya saja untuk bisa menggunakan voucher gratis ongkir, kalian harus minimal berbelanja Rp.30.000. Namun, transaksi belanja kalian di bawah Rp.30.000. Secara otomatis voucher yang sudah di klaim tidak bisa digunakan. Inilah pentingnya membaca syarat dan ketentuan yang di berlakukan oleh penjual.

2. Voucher diskon dan voucher gratis ongkir tidak bisa digunakan secara bersamaan. Contohnya kalian sudah mendapatkan diskon dan kupon gratis ongkir, namun toko yang produknya akan Anda beli memberlakukan S&K bahwa promo diskon dan voucher gratis ongkir tidak bisa digabungkan.

Sehingga Anda hanya bisa menggunakan salah satunya saja. Anda harus pandai – pandai memilih toko agar bisa menikmati diskon dan gratis ongkir sekaligus.

Sebelum melakukan checkout di tiktok shop, sebaiknya kalian pahami dahulu syarat dan ketentuan yang di buat oleh penjual. Sehingga dapat melakukan belanja online dengan tenang karena mendapatkan diskon dan free ongkir tiktok shop yang menguntungkan.

Tiktok shop juga memberikan cashback untuk pembelinya lho. Biasanya produk yang akan memberikan cashback terlulis jelas di katalog produknya. Cara klaim cashback tiktok shop ini biasanya di berlakukan untuk metode pembayaran tertentu. Atau bisa juga dengan minimal transaksi yang menjadi S&K yang di buat oleh penjual.

Penutup

Nah, demikianlah pembahasan dari kami mengenai cara mendapatkan voucher tiktok shop serta penyebab kenapa voucher tiktok tidak bisa digunakan. sekarang akhirnya kalian bisa mencoba melakukan belanja di tiktok shop dengan menikmati berbagai diskon dan gratis ongkir lho. Semoga artikel ini bisa membantu yaaa. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga : Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Tinggalkan komentar