Cara Menarik Uang Di Neo+ Ke Rekening Dana Ovo Gopay LinkAja Shopeepay

Cara menarik uang di neo+ ke rekening – tentu sebagian besar dari masyarakat sudah mengenal aplikasi ini, yakni Neo + (Neo Bank) yang berasal dari bank neo ecommerce. Pada beberapa waktu lalu aplikasi ini sempat booming karena mengadakan program referral secara besar-besaranbahkan sampai sekarang masih terus berjalan.

Setiap anda mendaftar di aplikasi neo + ini , maka anda ankan mendapat kupon experience yang bisa anda gunakan untuk deposito di tabungan neo dengan jangka waktu 3 hari.

Setelah kupon tersebut hangus atau expired, keuntungan yang anda dapatkan dari deposito tersebut dapat di cairkan menjadi keuntungan atau bisa anda simpan di aplikasi neo bank .

Apabila anda belum mengerti bagaimanm cara menarik uang hasil keuntungan anda di neo +. Dan bagaimana cara transfer uang dari aplikasi neo+ ke rekening pribadi anda? Yuk lansung simak langkah-langkah cara menarik uang di neo+ ke rekening anda.

cara menarik uang di neo+ ke rekening

1. pertama, buak aplikasi neo+ terlebih dahulu

2. lalu klik “transfer” pada menu

3. kemduian pilik “ke bank lain

4. selanjutnya masukan nomor rekening tujuan anda pada kolom informasi penerima

5. lalu pilih jenis bank yang sesuai dengan tujuan transfer anda

6. masukan nominal uang yang akan anda Tarik

7. anda juga bisa memberika cacatan transfer jika diperlukan

8. setelah itu, pilih dari mana sumber dana, apakah dari “neo tabungan” atau “saldo aktif

9. kemudian klik tombol “lanjut”, untuk melanjutkan penarikan

10. selanjutnya tekan “konfirmasi transfer

11. lalu masukan nomor pin transaksi bank neo anda

12. setelas selesai semua, maka proses penarikan uang dari bank neo ecommerce (Neo+) secara otomatis berhasil di lakukan

Minimal Tarik Saldo Di Aplikasi Neo Bank

Aplikasi ini mempunyai peraturan mengenai beberapa jenis transfer. Yakni, transfer uang ke sesame pengguna aplikasi atau ke rekening milik pribadi.

Apabila anda ingin menarik dana dari apliaksi neo+ ke rekening anda, maka minimal adalah Rp. 10.000 dengan biaya admin menyesuaikan dengan tujuan bank. Kemudian bial anda ingin transfer uang ke sesam pengguna, minimal transfer yaitu Rp. 1.000 saja. Dan pihak aplikasi tidak akan mengenakan biaya admin untuk transfer ke sesame pengguna.

Cara Transfer Uang Di Neo+ Ke Rekening

Sebelum anda melakukan penarikan uang atau transfer ke rekening pribadi anda, sebaiknya pastikan dahulu nomor rekening tujuan yang akan anda masukan, supaya tidak terjadi kesalahan dalam melakukan transfer. Cara mengeceknya yakni, saat anda melakukan “konfirmasi transfer” maka akan muncul informasi rekening tujuan yang akan menerima uang dari aplikasi neo+.

Seperti itu tadi cara transfer uang dari aplikasi neo + ke rekening pribadi anda, selalu perhatikan nomor rekening yg akan anda masukan, apabula terjadi masalah sebaiknya segera menghubungi nomor custome service aplikasi tersebut.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy A52s 5G Dan Spesifikasi Lengkap

Cara Menarik Uang Di Neo+ Ke Shopeepay

Sebelum anda melakuakn transfer uang dari neo + ke akun shopeepay anda, terlebih dahulu anda harus mengetahui kode transfer atau VA shopeepay anda terlebih dulu.

Cara mengetahui kode nya yakni, dengan membuka aplikasi shopee, kemudian pilih akun > shopeepay > isi saldo. Lalu klik transfer bank, selanjutnya anda pilih bank mana yang akan anda gunakan (Mandiri, BRI, BNI, Permata)

Untuk cara transfer saldo Neo + anda ke shopeepay, silahkan simak caranya dibawah ini.

1. buka dahulu aplikasi neo bank

2. lalu klik “pembayaran VA

3. selanjutnya anda memilih rekening neo bank mana yang akan anda gunakan (Neo Now dan tabungan Neo)

4. akan muncul kolom untuk mengisi kode VA, kemudian masukan kode VA shopeepay anda. Sebagai contohnya : apabila anda menggunakan bank Permata maka cara pengisiannya adalah 706 > Nomer HP akun shopeepay anda.

5. kemusian cek informasi nama bank apakah sesuai dengan kode VA dari Bank Permata tadi.

6. lalu anda tinggal menuliskan besaran nilai transfer ke shopeepay di aplikasi neo +, dengan minimal transaksi Rp. 10.000

7. sebelum menekan “konfirmasi transfer” periksa dahulu apakah sudah benar atau belum, jika ya, klik “konfirmasi transfer

8. selanjutnya masukan nomor pin anda

9. setelah selesai proses transfer, maka akan muncul keterangan bukti transfer dan realtime saldo shopeepay anda lansgung bertambah.

Perlu anda ketahui proses transfer dari neo+ ke shopeepay akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 500 , yang akan secara otomatis diambil melalui dana yang anda kirim.

Cara Transfer Saldo Neo+ Ke Dana

sebelum anda melakukan Tarik saldo Neo + ke apliaksi dana, terlebih dahulu anda harus memiliki akun dompet digital. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di play store dan Appstore. Tanpa menunggu lama langsung simak caranya berikut ini.

1. install dan buka aplikasi dana

2. tekan “isi saldo” lalu akan muncul pilihan bank dan kode bank yang akan anda gunakan

3. kemudian salin kode yang muncul di layar tadi, lanjut buka aplikasi Neo + dan langsung masukan kode ke kolom yang disediakan

4. apabila anda ingin menarik reward Neo +, anda hanya perlu menyalin kode bank ke akun Neo +, lalu pilih menu Neo Reward untuk mencairkan saldo.

5. setelah selsai, silahkan pilih tarik semua saldo dan klik konfirmasi.

Untuk anda yang belum tahu, proses pencairan atau transfer dari Neo + ke Dana memerlukan waktu sekitar 4 sampai 24 jam, dan dilakukan pada hari kerja. Apabila di dapate kegagalan saat proses transfer, maka saldo anda akan kembali ke kas.

Cara Transfer Saldo Neo+ Ke Gopay

sebenarnya cara melakukan penarikan saldo Neo + ke Gopay hampir sama dengan cara yang sudah dijelaskan sebelumnya. Yang membedakan hanya pada kode bank saja.

Nah, berikut ini cara transfer saldo Neo+ ke Gopay.

1. langkah pertama, buka aplikasi neo + pada smartphone anda.

2. langsung menuju menu transfer dan pilih ke bank lain.

3.kemudian masukan nomor hp ytang anda gunakan pada akun gopay anda. Lalu tambahkan kode 898 pada awal nomor hp.

4. selanjutnya pilih jenis bank yang anda gunakan. Anda juga bisa menambahkan catatan bisa di perlukan.

5. lalu, klik lanjutkan dan akan muncul informasi rekening tujuan anda.

6. setelah selesai, langsung klik konfirmasi

Apabila anda mengikuti cara diatas dengan benar, maka setelah proses selesai akan muncul bukti pemindahan dana yang menandakan transfer telah berhasil. Dan secara langsung uang akan dikirim ke akun gopay anda.

Cara Transfer Saldo Neo+ Ke OVO

Semakin banyak anda mengundang teman atau orang lain untu menggunakan aplikasi ini, maka semakin besar juga penghasilan yang anda dapatkan. Penghasilan tersebut bisa langsung anda caikan ke rekening pribadi anda atau transfer ke Ovo.

Nah, langsung simak langkah-langkah transfer saldo dari Neo+ ke OVO

1. pertama, buka dahulu aplikasi neo+, dan lansung menuju ke menu transfer

2. tekan menu ke bank lain

3. selanjutnya pada layar transaksi, pilih bank penerimak CIMB Niaga sebagai rujukan dari akun OVO anda.

4. kemudian masukan kode 8099 lalu diikuti dengan nomor Hp anda dibelakangnya

5. lalu, masukan nominal uang yang akan anda transfer

6. setelah itu, klik konfirmasi transfer. Dan secara langsung akan di proses dan tidak memakan waktu yang lama.

Cara Transfer Saldo Neo+ Ke LinkAja

langkah berikut ini dapat anda lakukan apabila adan ingin mencairkan saldo Neo+ ke Linkaja. Cara ini lebih banyak dilakukan karena transfer ke linkaja tidak akan dikenakan biaya admin. Anda juga bisa memilih sumber dana dari Neo Now atau dari tabungan Neo tergantung kebutuhan anda.

Untuk cara menarik saldo Neo+ ke LinkAja, berikut ini adalah caranya.

1. buka terlebih dulu aplikasi Neo+ atau Neo bank

2. langsung klik menu transfer

3. lanjut pilik ke bank lain

4. kemudian anda pilih rekening pengirim dari tabungan Neo atau dari Neo Now.

5. masukan nomor Hp linkaja pada kolom nomor rekening tujuan anda.

6. selanjutnya pilih Linkaja pada pilihan nama bank yang di sediakan

7. masukan nominal jumlah transfer yang anda kehendaki

8. sebelum klik konfirmasi, selalu pastikan dulu apakah informasi sudah benar atau belim

9. masukan pin Neo + anda

10. kemudian transaksi anda akan langsung di proses.

Apabila transfer berhasil maka secara langsung uang akan berpindah ke akun Linkaja milik anda. Namun, jika gagal maka saldo akan kenmabli ke akun neo+ anda.

Baca Juga : Rekomendasi SD Card Kamera Terbaik Serta Harga

Akhir Kata

Demikian tadi panduan cara menarik uang di neo+ ke Rekening dan ke beberapa aplikasi seperti Dana, OVO, LinkAja, Gopay, Dan Shopeepay yang bisa anda ikuti. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat dan jika ada yang kurang jelas, dapat anda tanyakan di kolom komentar. Sekian dan samapi jumpa.

 

Tinggalkan komentar