Cara Mendapatkan Uang Di NEO+ Tanpa Undang Teman Dan Tanpa KTP

Cara Mendapatkan Uang Di NEO+ Tanpa Undang Teman Dan Tanpa KTP – Sejak Pandemi terjadi di Indonesia, banyak sekali orang – orang yang kehilangan pekerjaan, dan mau tak mau harus memutar otak bagaimana caranya agar tetap bisa menghasilkan uang meski hanya di rumah saja. Akhirnya beberapa tahun belakangan munculah aplikasi – aplikasi yang mengklaim dapat menghasilkan pundi – pundi rupiah dengan menjalankan beberapa misi yang di berikan dalam aplikasi itu sendiri, salah satu di antaranya adalah aplikasi Neo+ .

Apakah Anda sebelumnya sudah mengetahui aplikasi Neo+ ?

Aplikasi ini berada di bawah naungan BNC (Bank Neo Commerce) yang bisa Anda download di playstore maupun appstore dengan nama neobank: BNC digital bank. Bank digital ini menawarkan kegiatan perbankan lebih cepat dan aman serta pengalaman perbankan dengan keahlian di bidang teknologi finansial.

Beberapa keunggulan yang jelas sekali bermanfaat untuk nasabahnya yaitu dapat digunakan untuk transfer ke bank mana saja dan yang paling penting bebas biaya, serta menawarkan bunga yang tinggi hingga 8%. Cukup menarik perhatian bukan?

Cara Mendapatkan Uang Di NEO+ Tanpa Undang Teman

Aplikasi penghasil uang memang selalu menawarkan beberapa misi untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan cara mengundang teman. Namun sebagian orang tak ingin orang lain tahu bahwa sedang menggunakan apk penghasil pundi pundi rupiah.

Untuk itu ada beberapa cara agar Anda tetap bisa menghasilkan uang dari apk ini tanpa perlu mengundang teman. Mari simak di bawah ini:

1. Login Setiap Hari

Neo plus memberikan reward kepada pengguna barunya berupa voucher yang dapat digunakan untuk klaim hadiah harian. Hadiah ini bisa langsung di klik pada beranda akun Anda tentunya.

Jadi jika Anda ingin mendapatkan uang dari apk ini, maka sering – seringlah login setiap hari dan klaim hadiannya. Kemudian untuk hadiah yang bisa diperoleh mulai dari Rp.2000,00 hingga Rp.100.000,00 rupiah.

Menggiurkan sekali bukan? Hanya dengan rutin membuka aplikasi, Anda bisa menerima uang setiap harinya.

2. Join Neo Fortune

Neo fortune merupakan misi yang harus Anda ikuti dan tentu saja harus menyelesaikan misi tersebut. Setelah Anda menyelesaikan misi, selanjutnya Anda akan menerima voucher yang dapat Anda lihat di beranda.

Neo fortune sebenarnya tidak jauh berbeda dengan neo plus, dimana pengguna akan menerima hadiah harian dengan cara check in ke dalam akun neo plus. Untuk hadiahnya sendiri mulai dari Rp.200,00 hingga Rp.999.000,00 jika beruntung di hari ke-7.

Jadi, jangan lupa untuk membuka apk ini dan masuk ke akun Anda setiap harinya.

3. Share Kode Referral

Jika Anda enggan mengajak teman secara pribadi untuk menggunakan apk neo plus, maka Anda bisa membagikan kode referral yang Anda miliki melalui media sosial.

Trik ini biasanya akan membuat teman – teman Anda melihat kode referral yang dibagikan merasa penasaran terhadap apk ini. Tak perlu repot-repot mengajak teman satu persatu bukan? Jangan lupa untuk memberikan caption yang menarik supaya orang – orang yang melihat mau menggunakan kode referral Anda.

Demikianlah tiga cara yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang di apk neo plus.

Baca Juga : Cara Menarik Uang Di Neo+ Ke Rekening 

Baca Juga : Minimal Tarik Saldo Di Aplikasi Neo Bank

Cara Mendapatkan Uang Di NEO+ Tanpa KTP

Aplikasi Neo plus berada di bawah naungan BNC yang merupakan bank digital. Sama halnya dengan bank nasional pada umumnya, calon nasabah harus menyerahkan syarat – syarat untuk pembukaan rekening baru. Pada bank digital BNC juga membutuhkan KTP sebagai salah satu syaratnya untuk pembukaan akun di apk tersebut.

Anda tidak perlu khawatir data diri Anda tersebar dan membahayakan diri sendiri. Hal ini dikarenakan Bank Neo Commerce berada di bawah pengawasan OJK dan merupakan peserta penjamin LPS.

Cara Daftar Aplikasi NEO Plus

Masih belum mengetahui bagaimana cara mendaftarnya ? langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini :

1. Download dan install Apk neobank: BNC digital bank di Appstore ataupun Playstore

2. Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut dan isikan No. Hp Anda yang masih aktif, lalu kirim OTP. Kemudian masukan kode OTP yang Anda terima. Jika Anda memiliki kode referral, masukan kode referral tersebut.

3. Pilih saya telah membaca dan setuju, selanjutnya atur password.

4. Setelah memiliki akun, tahapan lanjutannya adalah membuat rekening BNC. Pembuatan rekening ini membutuhkan KTP untuk verifikasi data diri Anda.

5. Isi data diri sesuai sesuai KTP milik Anda

6. Lengkapi semua informasi lanjutan selayaknya Anda membuka rekening baru di bank nasional.

7. Unggah foto selfie Anda sesuai petunjuk yang diberikan.

8. Input kode referral lagi jika ada, selanjutnya tunggu SMS verifikasi BNC.

Jika sudah lolos verifikasi, logout akun Anda dan login kembali. Anda sudah bisa melakukan berbagai transaksi dengan rekening tersebut. Semoga tulisan ini bisa membantu.

Baca Juga : Cara Menarik Uang Di Neo+ Ke Shopeepay

Cara Mendapatkan Kode Referral NEO Plus Dan Cara Undang Teman

Setelah memiliki akun, sebaiknya Anda membagikan kode referral milik Anda untuk mendapatkan bonus 25rb setiap berhasil mengajak teman Anda bergabung menggunakan kode referral Anda.

Berikut ini cara mengetahui kode referral Anda :

1. Buka aplikasi neo plus yang sudah terinstall di ponsel Anda.

2. Login ke akun Anda.

3. Tampilan beranda ada bagian populer, selanjutnya di bagian bawahnya terdapat iklan penawaran, kemudian pilih “ambil hadiah bersama temanmu”

4. Selanjutnya akan muncul tombol “ajak temanmu” lalu di bawahnya tertulis kode referral saya (kode referral milik Anda)

5. Setelah tahu kode referral Anda, saatnya Anda share ke sosial media untuk mendapatkan bonus.

Kesimpulan

Begitulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai Cara Mendapatkan Uang Di NEO+ Tanpa Undang Teman Dan Tanpa KTP . Sebaiknya sebelum Anda tergiur dengan banyaknya benefit yang di tawarkan oleh aplikasi serupa neo plus, Anda harus memastikan bahwa aplikasi tersebut berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Beberapa tahun terakhir ini banyak sekali aplikasi serupa yang menawarkan benefit di luar akal sehat, jangan karna Anda tertarik dengan tawaran yang di berikan, Anda jadi mengabaikan risiko risiko yang mungkin terjadi. Be a smart person guys.

Baca Juga : Cara Transfer Saldo Neo+ Ke Dana Dan OVO

 

Tinggalkan komentar