Aplikasi Scroll Otomatis Iphone Lengkap Untuk IOS

Aplikasi Scroll otomatis Iphone akan membantu kalian ketika sedang membaca sebuh artikel atau e-book yang cukup panjang, scroll manual dengan waktu yang lama jelas akan membuat kalian mengalami kelelahan jari.

Maka perlu ada solusi untuk menggantikan scroll manual menjadi otomatis, agar masalah jari merasa Lelah karena terlalu lama meng-scroll layar dengan jari bisa teratasi. Dengan aplikasi scroll otomatis, kalian tidak perlu kawatir jari merasa Lelah. Cukup dengan melakukan beberapa setingan kecepatan scroll, kalian sudah dapat menikmati layar yang bergulir secara otomatis dan membuat kalian semakin nyaman untuk membaca.

Nah, berikut ini saya akan menjelaskan beberapa aplikasi scroll otomatis iphone yang pasti akan sangat berguna untuk kalian yang Lelah karena terlalu sering menggulirkan layar dengan jari.

Daftar Aplikasi Scroll Otomatis Iphone

1. Tilt Scroll

Langkah yang pertama kalian harus download terlebih dahulu di apps store untuk bisa mendapatkan aplikasi tilt scroll ini. Hanya dengan memiringkan iphone ke atas untuk scroll ke atas dan memiringkan iphone ke bawah untuk scroll ke bawah. Sangat membantu bukan.

2. Cutomize

Scroll otomatis iphone lainya adalah customize. Aplikasi serbaguna ini dapat bekerja pada aplikasi popular kalian seperti Instagram, tiktok, messenger, whatsapp, dan twitter.
Aplikasi ini akan secara manual mengambil semua isi yang ada di layar iphone kalian, lalu menambahkan ke tailor. Kemudian aplikasi ini akan secara otomatis menggabungkan semua sehingga anda dapat membaca isi layar tersebut tanpa harus scroll ke bagian paling bawah.

3. Smart Capture

Aplikasi scroll otomatis selanjutnya yakni smart capture, dalam aplikasi ini kalian dapat mengatur kecepatan scroll layar dan delay bila kalian tidak ingin layar bergulir terlalu cepat. Penggunaan palikasi ini hamper sama dengan tilt scroll, hanya perlu memiringkan ke atas dan kebawah untuk menggulirkan layar.

4. iAutoscroll

Aplikasi scroll selanjutnya adalah iAutoscroll, kalian bisa secara langsung mengunduh aplikasi ini di apps store. Aplikasi ini dapat di download secara geratis. Pada aplikasi iAutoscroll ini, kalian di beri kebebasan untuk mengatur kecepata scroll dengan cara menggerser bar scroll speed yang telah di sediakan.

Akhir Kata

Demikian beberapa aplikasi scroll otomatis iphone yang dapat saya bagikan. Saya merekomendarikan kepada kalian untuk menginstal iAutoscroll karena system pengaturannya yang mudah dipahami. Jika kalian tertarik langsung saja download aplikasi diatas yang sudah tersedia di apps store iphone kalian.

apabila kalian ingin membaca artikel mengenai cara mengatasi iphone panas, kalian bisa simak artikel Cara Mengatasi Panas Dan Boros Baterai

Leave a Comment