Cara Agar Kamera Android Seperti Kamera Iphone

Kamera merupakan sebuah fitur penting dalam smartphone. Banyak sekali pengguna smartphone yang menyukai smartphone dengan kualitas kamera yang bagus. Iphone merupakan salah satu smartphone dengan kualitas kamera yang sangat baik, bahkan tak sedikit juga yang menganggap bahwa kamera iphone adalah kamera yang terbaik. Tidak heran jika banyak sekali orang yang mendambakannya. Beberapa bahkan mencoba untuk membuat kamera android mereka agar memiliki kualitas seperti kamera iphone.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas cara agar kamera android seperti kamera iphone. Cara ini dapat diterapkan pada semua jenis merk smartphone. Pengguna smartphone tidak perlu merubah sistem operasi smartphone, ataupun mengganti spare-part yang berada di dalam smartpgone. Cukup ikuti cara yang akan kami jelaskan dibawah ini, maka kamera android anda akan memiliki kualitas gambar yang jernih dan performanya menjadi optimal. Simak dibawah ini.

Menggunakan Aplikasi Kamera iPhone

Untuk mengoptimalkan kualitas dan performa kamera android anda agar seperti kamera iphone, anda dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Berikut akan kami jelasakan aplikasi apa saja yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan kualitas kamera android anda agar mirip seperti kamera iphone:

1. Camera for Iphone 11 Photo Editor

Anda bisa mencoba aplikasi bernama Camera for iphone 11 photo editor & beauty camera. Fitur yang diunggulkan dari aplikasi dari aplikasi ini adalah fitur kamera bokeh dengan kualitas yang baik. Tentu saja anda dapat menikmati fitur lainnya agar kamera android anda menjadi lebih optimal dan memiliki kualitas pengambilan gambar yang jernih.

2. Efectum

Efek slow-motion merupakan salah satu fitur kamera iphone yang jarang sekali ditemui pada kamera smartphone lainnya. Untuk mendapatkan fitur ini, anda dapat mengunduh aplikasi efectum yang menyediakan fitur slow-motion, reverse cam dan fast video. Beberapa fitur yang telah disebutkan hanya dapat ditemui pada kamera iphone, namun dengan bantuan aplikasi ini, pengguna android tidak perlu lagi risau untuk mendapatkan fitur-fitur tersebut.

3. Google Camera

Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menjernihkan kualitas kamera android anda agar menjadi seperti iphone. Dengan google camera/ g-cam, anda dapat menyesuaikan pengaturan kamera Android setting kamera seperti yang anda inginkan.

4. Kamera iPhone 11

Aplikasi ini menyediakan filter seperti yang tersedia di kamera iphone. Aplikasi ini dilengkapi bergagai macam fitur seperti pada kamera iphone. Setelah memasang aplikasi ini di smartphone, anda dapat menikmati berbagai macam fitur menarik yang membuat anda seolah menggunakan kamera iphone

5. Selfie for iphone 11 Camera

Selfie for iphone 11 Camera – OS 13 Camera juga menjadi salah satu pilihan untuk membuat kualitas pada android anda menjadi seperti kamera iphone. Seperti namanya, aplikasi ini sangat berguna dalam mengambil foto selfie di android dan membuat kualitasnya seperti diambil oleh kamera iphone. aplikasi ini juga dilengkapi berbagai filter kamera yang akan membuat kamera android anda semakin mirip dengan kamera iphone.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara agar kamera android seperti iphone. Aplikasi yang telah kami sebutkan diatas dapat memperbaiki kualitas kamera android anda agar menjadi seperti kamera iphone. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di playstore. Aplikasi tersebut dapat anda unduh secara gratis. Namun, perlu diingat bahwa dalam penggunaan aplikasi yang telah kami sebutkan, anda akan mendapatkan siaran iklan dari aplikasi tersebut. Selamat mencoba!

apabila kalian mencari Artikel mengenai cara mematikan bunyi kamera pada iphone jepang dan ipad. kalian bisa simak artikel Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Jepang

Tinggalkan komentar