Cara Membuat 2 Video Dalam 1 Story Instagram Di Iphone

Cara Membuat 2 Video Dalam 1 Story Instagram Di Iphone – Saat ini isntagram merupakan sosial media yang yang paling favorit di kalangan milinenial. Meskipun banyak orang yang menggunakannya, namun masih ada beberapa fungsi yang masih harus di pelajari supaya dapat digunakan dengan lebih luas lagi.

Apalagi jika anda ingin memposting rangkaian video pada instagram story. Namun anda tidak mengeti cara membuatnya.

Malasah ini juga banyak dikeluhkan oleh para pengguna apliaksi Instagram yang menggunakanya lewat Iphone saat ini. Dan bertanya-tanya bagaimana cara membuat 2 video dalam 1 story instagram di iphone.

Nah, kali ini kami akan membagikan cara menggabungkan banyak video dalam 1 story Instagram. Kami akan menjelaskannya secara rinci supaya anda bisa memahami cara ini dengan mudah.

Selanjutnya untuk langkah-langkah menggabungkan 2 video dalam 1 cerita Instagram bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sudah banyak dikenal.

Penasaran dengan aplikasi edit rangkaian video untuk Instagram di iphone ini?. Yuk simak caranya dibawah ini.

Cara Membuat 2 Video Dalam 1 Story Instagram Di Iphone

Karena ketika anda sudah mengetahui cara menggabungkan 2 video dalam 1 story, maka akan lebih banyak menunjang kualitas cerita Instagram anda. Cara ini juga bisa di terapkan pada ponsel android dan IOS.

Pada umunya story Instagram memiliki durasi 15 detik. Namun, jika video anda melebihi durasi tersebut, maka video anda akan dibagi menjadi beberapa cerita terpisah yang masing-masing cerita memiliki durasi 15 detik.

Namun saat ini ada solusinya untuk cara membuat 2 video dalam 1 story Instagram di iphone . Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi penggabung video untuk story Instagram. Penhasaran apa saja apliaksi nya? yuk simak penjelasanya dibawah ini.

1. Aplikasi Tiktok

Cara ini banyak digunakan oleh para pengguna Instagram yang ingin menggabungkan beberapa video dalam 1 story instagram. Aplikasi tiktok dilengkapi dengan beberapa fitur pengeditan video yang cukup lengkap.

Yang memudahkan anda untuk menggabungkan 2 video ke dalam 1 instagram story untuk mendapatkan hasil video yang cukup rapi.

2. Aplikasi VN

Tips yang kedua yakni menggunakan aplikasi VN yang bisa anda dapatka di Appstore untuk pengguna iphone. Aplikasi ini menjadi salah satu cara membuat 2 video dalam 1 story Instagram di iphone.

And hanya perlu menambahkan video-video yang ingin di gambungkan, kemudian atur durasi masing-masing video. Usahakan total durasinya tidak lebih dari 15 detik, karena Instagram hanya membatasi durasi setiap 1 video Instagram story hanya 15 detik saja.

3. Video Editor Free

Jangan remehkan aplikasi geratis yang satu ini, pasalnya aplikasi ini berada di chart ketiga kategori fotografi dan videografi di Appstore. Beberapa fitur yang bisa anda gunakan antara lain, pemotongan, penggabungan, dan berbagi ke segala sosial media lainya.

Aplikasi ini juga bisa menjadi solusi cara membuat 2 video dalam 1 story Instagram di iphone. Di desain dengan tampila yang sederhana membuat aplikasi ini mudah digunakan dan tidak ribet.

Anda juga bisa menambahkan variasi lainya seprti gambar, tulisan dan music kedalam video anda. Karena tidak semua orang mahir dalam mengedit video, maka aplikasi ini bisa membantu anda menggabungkan video atau keperluan edit lainya.

Baca Juga : 14 Aplikasi Edit Foto Retro Vintage Ala Selebgram

4. Pinnacle Studio Pro

Salah satu aplikasi edit penggabung video Instagram ini, menawarkan beberap fitur yang lengkap untuk edit video. Seperti organizer media, editor video, efek suara, dan fitur membagikan ke sosial media lainya.

User interface dari aplikasi ini juga sangat ramah, sehingga sangat mudah di pahami ketika digunakan oleh pemula. Serta cara membuat 2 video dalam 1 story instagram di iphone dengan mudah.

5. Splice

Apabila anda ingin hasil video terlihat lebih professional dan jernih, anda bisa menggunakan aplikasi Splice ini. Aplikasi ini bisa melakukan beberapa pekerjaan edit video dengan kualitas yang baik.

Walaupun dengan fitur edit yang standar, namun bisa membuat hasil video anda seperti dibuat oleh professional. Selain menggabungkan video, lewat aplikasi ini anda juga bisa menambahkan musik , efek suara, transisi, dan efek gerakan.

6. Videoshop

Aplikasi iphone berikutnya adalah Videoshop. Aplikasi ini sangat kami rekomendasika untuk anda, karena berbagai fitur menarik yang lengkap dan bagus dibanding aplikasi yang lainya.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini anda bisa membuat sebuah narasi video dengan menambahkan teks pada syiap scene atau clip videonya. Tidak hanya itu, banyak lagi efek transisi menarik dan estetik yang akan membuat video anda lebih dramatis.

7. Clipper

Jika anda merupakan pengguna yang tidak mau ribet dalam mengedit video. kami sarankan untuk menggunakan aplikasi Clipper ini.

Aplikasi ini sengaja di desain dengan tampilan yang ramah supaya para pengguna awam tidak kesulitan ketika menggunakannya. Dan semua tugas edit video anda bisa diselesaikan dengan aplikasi simple ini.

Banyak orang menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi edit video instan terbaik. Apabila anda membutuhkan aplikasi penggabung video iphone yang praktis, maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda.

Akhir Kata

Nah, itu tadi penjelasan dari kami mengenai cara membuat 2 video dalam 1 story Instagram di iphone. Walau masih perlu menggunakan aplikasi tambahan, namun tetap masih mudah dilakukan.

Semoga aplikasi ini bermanfaat dan mampu menjadi solusi untuk mengedit video bagi anda. Sekian dan teriamakis, sampai bertemu di artikel selanjutnya yaa.

Baca Juga : Aplikasi Foto Wajah Bergerak Dan Bernyanyi

Leave a Comment