Spesifikasi dan Harga Hp Vivo 200MP Drone Camera

Spesifikasi dan Harga Hp Vivo 200MP Drone Camera – Produsen smartphone selalu bersaing untuk tetap eksis, agar gadgetnya digunakan oleh berbagai kalangan. Bayangkan saja, smartphone saat ini bukan lagi tentang alat komunikasi saja. Melainkan telah menjadi kebutuhan bagi semua kalangan.

Banyak hal bisa kalian lakukan dalam satu genggaman smartphone. Saat ini produsen smartphone bukan hanya bersaing pada performa saja, tetapi juga pada bagian kamera. Jika diperhatikan kembali, membeli

HP saat ini, sama seperti include membeli kamera. Mengapa demikian?

Coba saja kalian lihat spesifikasi Smartphone yang dirilis dua tahun terakhir. Setiap produsen berlomba – lomba merilis smartphone dengan berbagai jenis fitur kamera di dalamnya.

Spesifikasi dan Harga Hp Vivo 200MP Drone Camera

Kali ini kabar terbaru muncul dari produsen smartphone Vivo. Kabar yang bermunculan menyebutkan bahwa Vivo akan merilis smartphone yang menyediakan fitur kamera 200 MP.

Namun, ponsel pintar ini masih belum diketahui apa nama asli yang akan diberikan kepada smartphone dengan fitur kamera 200 MP. Tak hanya kameranya saja yang membuat penasaran. Kapasitas nya pun diperkirakan hingga RAM 12GB

Smartphone yang didukung dengan kamera 200 Mega Pixel sangat menarik perhatian pengamat gadget. Akan sebagus apa gambar yang dihasilkan oleh kamera HP dengan 200 MP tersebut.

Bahkan kabarnya, ponsel pintar Vivo ini juga dibekali dengan kamera drone. Dimana akan menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang memiliki fitur kamera drone.

Dengan fitur kamera drone ini, kalian bisa merekam video dari atas hanya dengan menggunakan ponsel. Pastinya akan meringkas perangkat yang perlu dibawa ketika merekam video dari atas.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy A52s 5G Dan Spesifikasi

Bagaimana Hp Kamera Drone Bisa Digunakan?

Perlu kalian ketahui bahwa ada empat baling – baling yang akan memberi daya terhadap drone yang terinstall di dalam perangkat smartphone. Sedangkan posisi kamera terletak dibagian tengah.

Sehingga menjadi mudah dioperasikan. Kalian juga bisa menggunakan drone dengan cara terpisah dari ponsel, karena drone ditempatkan dibagian atas ponsel.

Kemudian ketika kalian telah selesai menggunakannya, kalian bisa meletakkannya kembali pada ponsel. Selain adanya fitur kamera drone, ponsel ini dilengkapi juga dengan fitur Aura Screen Light.

Dengan menggunakan fitur tersebut, kalian bisa mendapatkan foto potret sebening kristal pada malam hari.

Selanjutnya, untuk daya baterai ponsel pintar Vivo ini adalah 4500 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, kalian bisa memotret dan merekam.

Selain itu juga ponsel ini didesain dengan ukuran yang kecil, walaupun kapasitas baterainya cukup besar.

Fitur Vivo 200Mp Drone Camera

Hp Vivo 200 MP ini telah didukung oleh platform mobile qualcomm snapdragon Tam 712. Sehingga memiliki performa yang tangguh.

Bagi kalian yang suka foto di malam hari, vivo 200 MP di bekali dengn night mode dan mode astro. Sehingga foto yang dihasilkan tetap berkualitas meskipun diambil pada saat malam hari.

Masih seputar kameranya, vivo 200 MP juga dilengkapi dengan fungsi Extreme Night Vision dan fungsi Ultra Stabil Gimbal Stabilization. Sehingga tetap bisa memotret gambar yang bergerak cepat dan tanpa blur.

Lalu ada pula fitur Audio Zoom, support fitur lainnya. Sehingga kalian dapat memotret gambar yang jaraknya cukup jauh karena kameranya memiliki perbesaran hingga 60x hyperzoom.

Harga Hp Vivo 200Mp Drone Camera

Setelah melihat spesifikasi di atas, apakah Anda tertarik untuk memilikinya ? Anda bisa menyiapkan budget mulai dari Rp.15.000.000. Untuk nama smartphone dan harga pastinya, mari kita tunggu pihak Vivo merilis ponsel pintar 200 MP.

Akhir Kata

Demikianlah sedikit bocoran terkait Spesifikasi dan Harga Hp Vivo 200MP Drone Camera. Dengan dirilisnya ponsel ini, maka bertambah satu aktivitas yang dapat dilakukan pada satu genggaman smartphone. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian yaa.

Baca Juga : Review Samsung S21 Plus Spesifikasi Lengkap

Tinggalkan komentar