Apakah Home Credit Bayar Nanti Bisa Diuangkan ? Begini Caranya

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya apakah limit home credit bayar nanti bisa diuangkan atau dicairkan ke rekening pribadi? Nah, untuk kalian yang penasaran mengenai jawaban dari pertanyaan tersebut, silahkan simak pembahasan kami kali ini sampai selesai.

Pasalnya aplikasi home credit ini menggunakan metode pembayaran yang bisa di lakukan hanya dengan scan QRIS saja. dengan demikian kalian bisa memakai limit saldo home credit bayar nanti asalkan tempat atau toko tersebut memiliki kode QRIS yang aktif.

Akan tetapi beberapa pengguna kadang lebih membutuhkan limit tersebut untuk kebutuhkan lain yang tidak bisa dibayar dengan home credit. Sehingga mereka berniat untuk mencairkan saldo home credit bayar nanti untuk membeli atau membayar kebutuhan lainya.

Perlu kalian ketahui untuk bisa menarik saldo home credit ke rekening ini memerlukan bantuan pihak ketika atau orang lain yang menyediakan jasa tersebut. jasa penarikan saldo home credit ini sering juga disebut dengan gestun (gesek tunai).

Lalu bagimana cara mencairkan home credit bayar nanti kerekening pribadi kalian? Nah, di bawah ini kami telah memberikan panduan langkah-langkah yang bisa kalian ikuti.

Home Credit Bayar Nanti Bisa Diuangkan
Home Credit Bayar Nanti Bisa Diuangkan

Home Credit Bayar Nanti Bisa Diuangkan

Mungkin sebagian besar dari pengguna aplikasi home crediy bayar nanti belum mengetahui bahwa limit saldo yang mereka miliki ternyata bisa diuangkan ke rekening pribadi. Akan tetapi untuk bisa melakukan hal tersebut, kalian harus bekerjsa sama dengan teman yang memiliki kode QRIS atau merchant.

Tentu saja merchant tersebut harus berada di aplikasi yang bekerja sama dengan home credit dalam pilihan metode pembayarannya. Cara ini banyak di gunakan oleh beberapa pengguna lama yang menginginkan saldo home credit mereka bisa di gunakan untuk kebutuhan yang lainya. Seperti membayar kendaraan atau kebutuhan Pendidikan.

Tentu saja kebutuhan tersebut tidak bisa di bayarkan melalui aplikasi home credit. Nah mengenai pertanyaan home credit bayar nanti bisa diuangkan atau tidak, jawabnya adalah sangat bisa. Yakni menggunakan jasa penarikan saldo home credit yang banyak tersedia di sosial media sat ini.

Lalu bagaimana cara tarik saldo home credit ke rekening? Simak langkah-langkahnya berikut ini :

Cara Mencairkan Limit Home Credit ke Rekening Via Jasa Convert

Kali ini kami telah membagikan salah satu website yang membuka jasa pencairan saldo home credit yaitu www.jasaconvert.com . situs ini membuka jasa yang melayani para pengguna aplikasi home credit yang inggin menarik saldo ke rekening, dana, gopay, ovo, linkaja, atau shopeepay.

Jika kalian ingin menarik langsung saldo menjadi uang tunai, jasa convert juga melayani permintaan tersebut. Silahkan kalian ikuti semua langkah-langjkah yang sudah kami jelaskan di bawah ini :

  1. Cara pertama, silahkan kalian menghubungi admin dari website jasaconvert.com, atau kalain bisa langsung mengirimkan chat via whatsapp yang terdapat pada situs tersebut.
  2. Selanjutnya sampaikan maksud dan tujuan kalian yakni ingin menguangkan limit home credit ke rekening.
  3. Kemudian kalian akan diberi arahan untuk mendapatkan kode QRIS untuk selanjutnya bisa melakukan pembayaran.
  4. Lalu silahkan kalian melakukan “scan” pada kode QRIS tersebut dengan fitur scan pada aplikasi home credit.
  5. Setelah itu, kalian tinggal memasukan jumlah limit saldo yang ingin di cairkan ke rekening. Dengan cara pilih tenor terlebih dahulu, lalu tentukan kategori “kebutuhan harian”, dan klik “bayar sekarang”.
  6. Kemudian masukan PIN home credit bayar nanti dan kalian bisa segera melakukan pembayaran.
  7. Setelah transaksi berhasil, segera screenshot pada bukti transaksi tersebut. Lalu kirimkan bukti pembayaran pada admin jasaconvert melalui whatsapp.
  8. Maka tidak perlu menunggu lama limit saldo yang ingin di cairkan sudah dikirim ke rekening pribadi kalian.

Dengan adanya cara ini, maka dapat di simpulkan bahwa home credit bayar nanti bisa diuangkan dengan mudah dan aman. Apabila kalian menemui kegagalan saat melakukan traksaksi pembayaran, bisa jadi itu adalah masalah PIN yang tidak cocok. Silahkan kalian meminta penggantian PIN baru supaya proses traksaksi bisa di selesaikan.

Cara Mencairkan Limit Home Credit Ke Dana

Akan tetapi jika kalian merasa ragu untuk meenggunakan jasa pencairan home credit bayar nanti. Kalian juga bisa melakukanya sendiri tanpa bantuan dari orang lain.

Yakni dengan cara mencairkan limit home credit ke dana menggunakan kode QRIS dari aplikasi tersebut. Namun sebelum itu kalian harus upgrade akun kalian ke dana bisnis (DABIS). Pasalnya hanya akun dana bisnis saja yang bisa digunakan untuk mencairkan home credit.

Apabila kalian belum memiliki akun dana, silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan kode QRIS milik kalian sendiri. Setelah kalian berhasil mendapatkan akun dana bisnis, selanjutnya kalian sudah bisa scan kode dan melakukan penarikan saldo home credit ke apliakasi dana.

Jika kalian mengalami kendala yang membuat kalian tidak bisa memiliki akun dana. Silahkan gunakan akun dana milik teman atau keluarga kalian, dan meminjam kode QRIS dana bisnis milik mereka untuk bisa mencairkan limit home credit ini.

Artikel Terkait : 

Penutup

Nah, itulah tadi penjelasan dari kami tentang home credit bayar nanti bisa diuangkan dengan mudah dan cepat. Kalian tinggal memilih ingin menggunakan cara pertama atau kedua untuk menguangkan limit home credit tersebut. apabila kalian memiliki cara lain yang di anggap paling ampuh silahkan tuuliskan di kolom komentar ya kawan.

Tinggalkan komentar