7 Lokasi Wedding Jogja Yang Terbaik Dan Harganya

Lokasi atau Venue Wedding di Jogja

1. The Phoenix Hotel Yogyakarta

Hotel Phoenix ini dapat kalian jadikan sebuah  pilihan yang tepat bagi kalian yang menginginkan beberapa jenis venue atau lokasi dalam satu acara. Lokasi Semi outdoor-venue yang ditawarkan untuk menjadi opsi two-in-one bagi kalian yang menginginkan outdoor venue dan sekaligus indoor venue. Perpaduan gaya yang disuguhkan antara arsitektur barat dengan ornamen Jawa yang tentunya  tertata dengan cantik dan memberikan fleksibilitas yang luas bagi kalian calon pengantin untuk mengeksplorasi konsep pernikahannya agar sesuai dengan konsep yang diinginkan. Konsep wedding pernikahan antara tradisional dan klasik selalu akan menjadi sebuah konsep perpaduan yang unik dan tentu sangat cantik untuk diaplikasikan atau diterapkan  dalam outdoor venue ini.

Lokasinya terletak :Jl. Jend. Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Kisaran Harga yang ditawarkan mulai dari Rp150.000/pax

 

2. The West Lake Hotel & Resort

West Lake Hotel & Resort ini merupakan sebuha permata tersembunyi di Barat Yogyakarta. Resort ini juga menawarkan konsep gabungan antara ketenangan alamyang sejuk  dengan arsitektur  bangunan yang bergaya kolonial Jawa yang artistik juga elegan. Dengan suguhan latar alam dan seperti  danau yang disediakan dalam outdoor venue ini, tentu konsep pernikahan tradisional akan terasa manis dan unik bila dilangsungkan di lokasi ini.

Lokasi tempat ini  terletak di : Jalan Ringroad Barat Desa Bedog, Baturan, Trihanggo, Gamping, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta

Kisaran Harga yang ditawarkan mulai dari Rp250.000 IDR/pax

 

3. Plataran Heritage Borobudur

Elegan, Mewah, dan Tradisonal Tiga kata tersebut merupakan kata yang cocok untuk mendeskripsikan Plataran Heritage Borobudir ini. Outdoor venue yang disuguhkan oleh Plataran memperlihatkan bebrapa latar megah dari Candi Borobudur serta barisan Bukit Menoreh. Keanggunan dan keindahan  yang berpadu elegan dengan pesona kolonial pada arsitektur bangunannya yang menjadi pesona tersendiri bagi kalian yang menginginkan konsep resepsi garden party yang eksklusif dan meriah namun tetap intim. Lokasi tersebutr terletak di tengah hamparan persawahan di desa Kretek di Magelang, venue Plataran Borobudur menawarkan untuk calon pengantin dapat fleksibilitas dalam memilih berbagai konsep acara pernikahan yang diinginkan di lokasi ini.

Lokasinya terletak :Jl. Dusun Tanjungan, Dusun II, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553

Kisaran Harga yang di tawarkan mulai dari Rp575.000/pax

 

4. Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Sesuai dengan Namanya yang sudah terdengar elegan, Royal Ambarukmo juga menawarkan sebuah outdoor venue yang kental akan nuansa ningrat Jawa. Hotel berbintang lima ini dapat kalian jadikan pilihan yang tepat bagi para calon pengantin yang ingin mempersonalisasikan pengalaman mereka dalam satu acara pernikahan yang elegan dan meriah. Dengan tata ruang luas yang sudah disediakan oleh Royal Ambarukmo untuk dieksplorasi calon pengantin, outdoor venue ini juga sangat  cocok bila dipasangkan dengan konsep pernikahan tradisional-klasik.

Lokasinya terletak :Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Kisaran Harga yang ditawarkan mulai dari: Rp275.000/pax

 

5. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Outdoor venue yang di tawarkan di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang sudah  didesain secara arsitektur bergaya rustik-klasik yang memberikan nuansa elegan. Untuk kalian para calon pengantin yang menginginkan konsep acara yang intim juga berkelas dengan orang-orang terkasih, Sheraton Yogyakarta juga dapat dijasikan salah satu pilihan  alternatif ideal. Outdoor venue yang disuguhkan oleh Sheraton akan sangat cocok dengan konsep pernikahan rustik yang dipadukan dengan konsep klasik.

Kisaran Harga yang ditawarkan mulai dari : Rp285.000/pax

Lokasinya terletak :Jl. Laksda Adisucipto KM.8,7, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

 

6. Queen of The South Resort

Resort ini juga mengangkat konsep resort cottage dengan unsur Jawa dan Bali pada arsitektur bangunannya yang tentu sangat cock untuk dijadikan pilihan lokasi wedding kalian.Dengan tata loksi yang  menghadap langsung ke arah Laut Selatan Jawa, Queen of the South Resort juga menawarkan sensasi outdoor venue yang tropikal sekaligus hangat dan sangat  untuk pengunjungnya. Chapel yangsudah disediakan dalam resort ini pun tentu sangat berkesan unik sekaligus modern,dan tentu memberikan opsi tambahan bagi calon pengantin yang ingin mengabadikan momen sakralnya dalam kapel. Tentu sebuah konsep wedding beach akan sangat pas untuk venue outdoor ini mengingatkan lokasinya yang langsung menghadap ke pantai yang akan sangat indah bila di sore hari dengan hadirnya sunset. Namun konsep tentunya dapat dipadukan dengan konsep pernikahan yang lain apabila calon pengantin menginginkan variasi dalam konsep acaranya.

Lokasi tempat ini terletak di :Desa Jalan Parangrejo No.13/RW 13. Desa Parang Reja. Kec. Girijati, Kel. Purwosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta

Kisaran Harga yang ditawarkan mulai dari: Rp550.000/pax

 

7. Omah Pakem

Berlokasi di Cangkringan daerah Lereng Gunung Merapi, Omah Pakem juga akan  menawarkan nuansa kenyamanan dalam kesunyian yang harmoni menyatu dengan alam. Bagi kaliancalon pengantin yang menyukai suasana pedesaan Jawa dengan suara air gemericik dari sungai dan sawah disekitarasan Omah Pakem ini, Omah Pakem juga dapat dijadikan sebuah pilihan yang tepat untuk lokasi pernikahan. Omah Pakem juga telah menyediakan beberapa tipe outdoor venue dengan suasana berbeda yang bisa dipilih oleh para calon pengantin.

Latar alam yang sangat bagus dan kentalnya dekorasi jawa tradisional yang ditawarkan oleh Omah Pakem, menjadikan venue ini paling cocok apabila dipasangkan dengan konsep pernikahan tradisional atau klasik modern.

Lokasinya terletak :Jl. Cangkringan Km. 1,8 Padukan No. 1, Cangkringan, Sleman, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55582

Kisaran Harga yang ditawarkan mulai dari :Rp37.500.000(250 undangan dalam 2 shift)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

One thought on “7 Lokasi Wedding Jogja Yang Terbaik Dan Harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *