5 Cara Melihat Dan Menyimpan Story Instagram Orang Lain Tanpa Diketahui. 100% Berhasil

Bila kalian tau cara melihat story Instagram teman kalian tanpa teman kalian mengetahui bila kalian sedang melihat story mereka ketahui. Stalking IG dapat dilakukan dengan sangat mudah. Kalian dapat melakukannya dengan beberapa situs, dan aplikasi, atau pakai trik tertentu yang dapat kalian gunakan untuk melihat story teman kalian secara diam-diam. Dengan berbagai cara-cara tersebut, kalian tentunya  tidak hanya bisa melihat instastory tanpa ketahuan. Tetapi kalian juga mampu mengunduh dan menyimpan IG story yang sudah kalian lihat dan feed, atau postingan orang tersebut juga dapat kalian simpan.

Setelah kalian sudah selesai mengunduh, kalian dapat langsung mempostingnya atau merepost kembali di instagram pribadi atau toko online kalian dengan menyertakan sumber yang jelas supaya tidak melanggar ketentuan hak cipta yang sudag di terapkan. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas beberapa opsi dan Langkah-langkah dan caranya bagaima kalian dapat melihat dan mengunduh story atau foto orang lain di Instagram.

Selamat menyimak ya teman-teman.

 

1. Swipe and hold dari aplikasi di smartphone (HP)

Ini adalah sebuah  trik yang ternyata sudah cukup sering dipakai oleh orang banyak atau dipakai oleh para stalker atau mereka yang ingin cek instastory orang lain secara diam-diam. Triknya yaitu dengan  melihat IG story orang lain terlebih dulu (bukan yang dituju), lalu kemudian menggeser ke kanan atau ke kiri secara pelan-pelan menuju instastory yang dituju, lalu dilihat seperti biasa tapi tidak sampai keseluruhannya.

Setelah itu, ekstensinya juga dapat kalian digunakan dengan leluasa untuk stalking instastory pengguna lain. Termasuk kalian juga dapat melihat cara beriklan di instagram yang dilakukan oleh toko online lain melalui instastory tanpa ketahuan.

 

2. Menggunakan Aplikasi Story Saver for Instagram – Assistive Story

 

 

Banyak sekali story saver dengan nama yang sama di Play Store. Tetapi ada salah satu yang kami direkomendasikan kerena sebagian besar orang adalah yang dikembangkan oleh Pure Joy. Sangat begitu banyak ulasan positif yang masuk dalam aplikasi satu ini itu berarti menandakan bahwa Aplikasi ini sangat banyak di unduh oleh banyak orang. Saking bagusnya Apliksi ini, saat ini sudah mendapatkan rating 4,7 dari 5 di Play Store dengan total ulasan yang sangat banyak yaitu sekitar lebih dari 10 ribu orang.

Story saver for instagram ini juga mampu untuk digunakan  mengecek story orang lain tanpa ketahuan, lalu kalian dapat menyimpan postingan dan instastory, hingga kalian juga dapat repost. Bahkan, Aplikasi ini juga sudah support multiple akun yang mampu kalian gunakan dengan bebrapa akun yang lainya.

3. Story Saver & Notifier

Melihat story orang lain di instagram tanpa diketahui berikutnya adalah dengan memakai sebuah  aplikasi Story Saver & Notifier. Selain dapat digunakan sebagai stalker, aplikasi ini juga mampu berfungsi sebagai tempat menyimpan story atau postingan dan juga dapat mengaktifkan notifikasi dari akun-akun yang ingin dilihat story-nya. Saat akan mengirimkan notif kepada pengguna ketika notifier dari sebuah akun diaktifkan, maka kalian akan mendapatkan notifikasi dari si pemilik akun setiap kali pemilik akun memposting sesuatu di instagram.

Salah satu aplikasi yang sangat kami rekomendasikan dan sampai saat ini, aplikasinya sudah diunduh lebih dari 5 ribu kali dengan total ulasan sebanyak 200-an di Play Store. Meskipun  tidak sebanyak story saver for instagram, namun rating bintangnya sudah cukup dikatakan bagus, yakni 4,4 dari 5.

4. Instastoryviewer

Ini adalah salah satu situs online yang paling terkenal yaitu instastoryviewer.com. Di Aplikasi ini kalian dapat melihat story orang lain dengan cepat dan mudah. Tidak hanya insta story yang bisa kalian lihat, tetapi kalian bahkan dapat mengunduh story-nya, highlight, hingga profil picture pun dapat kalian unduh. Sangat lengkap bukan Aplikasi ini.

 

5. Ingramer

Dengan aplikasi Ingramer ini,  kalian juga dapat lansung  melihat instastory orang lain tanpa perlu log in terlebih dahulu ke instagram. Berikut ini kalian dapat menyimak tutorial lengkapnya:

  • Buka browser yang ada di HP atau PC kalian terlebih dahulu. Lalu kunjungi ingramer.com.
  • Selanjutnya kalian dapat langsung memasukkan nama pengguna atau orang lain yang ingin diintip instastory-nya kemudian klik enter.
  • Hasil story-nya akan bisa langsung muncul pada bagian bawah.
  • Jika akun yang kalian cek belum mempunyai postingan instastory, maka situs tersebut juga akan memberitahukannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *