Cara Top Up Poin eFootball PES 2021 Mobile

Cara Top Up Poin eFootball PES 2021 Mobile  – Jika kalian para penggemar game PES 2021 Mobile pasti kalian ingin memiliki banyak pemain bintang pada akun eFootball kalian. Nah, untuk bisa mendapatkan pemain dengan skill yang tinggi,salah satunya dengan membeli pemain menggunakan poin.

Nah, supaya kalian bisa memiliki banyak poin tentu saja dengan cara top up poin eFootball PES 2021 mobile. Setiap pemain bintang akan di jual dengan harga 100 koin myclub.

Supaya kalian bisa memiliki banyak koin, pihak Konami menyediakan fitur shop yang terdapat pada menu game tersebut. dalam fitur tersebut tersedia beberapa pilihan paket pembelian, harga yang di tawarkan mulai dari 15 ribu saja.

Jika kalian memiliki banyak poin eFootball tentu saja keinginan kalian untuk memiliki banyak pemain bintang akan cepat terwujud. Sehingga club yang kalian bangun akan semakin kuat dan mampu meraih banyak gelar juara.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan pertukaran pemain dengan teman kalian untuk mendapatkan pemain bagus lainya. Cara ini bisa kalian lakukan untuk mendapat banyak pemain yang sedang kalian incar.

Sekarang kami akan menjelaskan bagaimana cara top up pes 2021 mobile murah. Kami akan menjelaskan beberapa cara membeli poin eFootball PES 2021 yang bisa kalian ikuti.

Cara Top Up Poin eFootball PES 2021 Mobile Android

Nah, cara mendapatkan banyak poin ini bisa dengan top up di beberapa platform diantaranya codashop, unipin, pulsa telkomsel, legal, dan dunia games. Yuk langsung saja kita simak bersama cara top up koin myclub PES 2021 di bawah ini.

Top Up PES 2021 Mobile Codashop

Pertama, kalian tentukan dulu berapa jumlah koin yang ingin kalian beli, dan tentukan dahulu berapa harga pemain yang sedang kalian incar. Nah, setelah kalian menentukan jumlah koin yang di inginkan.

Silahkan kalian lakukan pembelian koin PES 2021 dengan voucher google play, kalian bisa mendapatkan voucher ini lewat codashop. Kemudian, masuk ke halaman pembelian dan memilih jumlah voucher yang ingin kalian beli.

Setelah itu, silahkan kalian masuk ke halaman pembelian dan pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Saran kami, lakukan pembelian saat Konami sedang memberikan diskon.

Top Up PES 2021 Mobile Legal

Cara top up poin PES 2021 legal bisa kalia lakukan dengan membeli koin PES 2021 seperti biasanya yakni menggunakan google play card. Nah, beberapa hal yang harus di siapkan yakni harus memiliki akun PES 2021 pribadi, lalu Google Play Card yang berisi saldo minimal 10 dolar, kemudian, VPN dengan setting location Amerika, selanjutnya akun Gmail Bin ke game PES 2021 dengan minimal umur 3 bulan.

Nah, cara top up PES 2021 Mobile Legal bisa kalian ikuti dibawah ini.

  1. pertama, masuk ke Play store dan masukan akun gmail milik kalian, kemudian klik “titik tiga” pada pojo kiri atas, dan pilih opsi “akun”, selanjutnya silahkan kalian lanjut ke metode pembayaran.
  2. lalu, pilih metode pembayaran pulsa, dan masukan nomor Hp aktif milik kalian. Kemudian langsung lanjut ke payments.google.com
  3. selanjutnya, masukan alamat domisili kalian dengan klik opsi “tiga titik”, silahkan kalian masukan alamat dengan format yang sudah di tentukan.
  4. kemudian hapus data play store pada hp kalian. Lalu tukarkan kode google play card yang sudah kalian beli sebelumnya.
  5. maka secara otomatis saldo akun google kalian menjadi 10 dolar, selanjutnya kalian bisa masuk ke PES 2021 dan membeli pemain mennggunakan saldo Google Play Card tersebut.

Top Up PES 2021 Mobile Unipin

Kalian juga bisa top up PES 2021 mobile via unipin, cara ini sangat mudah di lakukan. Kalian hanya perlu mengunjungi website unipin dan membeli poin eFootball PES 2021.

Cara ini juga bisa di ikuti untuk kalian yang menggunakan Hp Iphone atau android. Yang perlu kalian sediakan yakni kartu kredit atau paypal saja untuk melakukan pembayarannya. Namun, jika kalian tidak memiliki kartu kredit kalian bisa menggunakan saldo dari Apple ID untuk melakukan transaksi.

Mengenai cara top up PES 2021 Mobile Unipin silahkan simak langkah dibawah ini.

  1. pertama, kunjungi website UniPin.com dan buka halaman pembelian voucher iTunes.
  2. selanjutnya, kalian tentuka berapa jumlah nominal yang akan kalian beli. Kalian bisa menghutung terlebih dahulu berapa jumlah koin PES 2021 yang di butuhkan. Pada metode pembelian ini kalian bisa memilih top up mulai dari 5 dolar hingga 50 dolar.
  3. berikutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Ada beberapa pilihan yang bisa digunakan diantaranya bayar dengan pulsa, transfer bank, E-wallet, atau membayar lewat indomaret dan alfamart.
  4. setelah itu, masukan email dan konfirmasi pembayaran koin PES 2021 tersebut. namun, sebelum itu pastikan bahwa email yang kalian gunakan sudah benar. Karena kode voucher akan dikirim ke alamat email yang kalian masukan tadi.
  5. selanjutnya, kalian tinggal menyelesaikan pembayaran. Nah, setelah pemabayaran sudah berhasil proses, maka secara otomatis kode voucher PES 2021 akan masuk ke email kalian.

Nah, setelah kode voucher eFootball 2021 berhasil dikirim, kalian bisa segera menukarkan kode tersebut dengan eFootball poin. Kemudian kalian sudah bisa membeli pemain bintang yang kalian dambakan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Poin eFootball PES 2021 Mobile

Penutup

Itulah tadi penjelasan mengenai cara top up poin efootball pes 2021 mobile yang sudah kami jelaskan diatas. Kalian tinggal pilih saja cara membeli poin pes 2021 yang kalian suka.

Menurut kami, cara paling mudah membeli koin PES 2021 mobile adalah menggunakan pulsa prabayar, karena lebih mudah dilakukan dan proses nya cepat. Jika masih ada yang ingin kalian tanyakan, silahkan tinggalkan di kolom komentar ya.

Tinggalkan komentar