Cara Menaikan Limit Easy Cash 100% Berhasil

Cara Menaikan Limit Easy Cash – Platform pinjaman online masih menjadi topik menarik untuk terus menerus di bahas. Salah satunya adalah terkait limit kredit yang di tawarkan.

Bahkan tak sedikit platform pinjaman online yang menawarkan limit kredit hingga 50 juta rupiah.

Semakin tinggi limit yang diberikan, menunjukkan semakin dipercaya penggunanya untuk menerima pinjaman tunai.

Tentu saja bunga yang ditawarkan juga berbeda – beda. Tetapi, kali ini kita hanya akan mengulas cara menaikan limit easy cash dahulu.

Limit kredit pinjaman online biasanya berbeda – beda di setiap penggunanya. Ada beberapa faktor yang memperngaruhi limit kredit yang di peroleh setiap orang.

Hal – hal yang berpengaruh inilah yang akan memberi petunjuk bagi kalian bagaimana cara menaikan limit easy cash.

Cara Menaikan Limit Easy Cash

Selayaknya pinjaman online lainnya, jika baru pertama kali mengajukan pinjaman biasanya limit kredit diberikan berdasarkan total penghasilan dan riwayat hutang piutang.

Maka dari itu salah satu syarat pengajuan easy cash selain memiliki KTP adalah memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah per bukan. Lalu bagaimana cara menaikan limit easy cash?

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kalian ketahui terkait cara menaikan limit easy cash :

1. Menguhubungi Call Center Easy Cash

Cara menambah limit easy cash yang pertama adalah dengan menghubungi call center easy cash. Kalian dapat menghubungi call center easy cash di nomor (021) 50200060.

Saat menghubungi call center kalian dapat menyampaikan tujuan bahwa ingin menaikan limit aplikasi easy cash. Nantinya CS akan melakukan verifikasi identitas sebelum akhirnya menjelaskan caranya.

2. Membayar Angsuran Tepat Waktu

Cara menaikan limit easy cash berikutnya adalah dengan membayar angsuran tepat waktu. Hal ini dapat meningkatkan skor kredit dan mempermudah kalian menerima pinjaman tunai dari easycash.

Maka dari itu, jika kalian sering telat membayar angsuran akan menyebabkan kredit skor menurun. Selain itu juga dapat menyebabkan limit kredit ditangguhkan atau malah dikurangi.

3. Catatan Slik OJK

Cara menaikan limit pinjaman di easy cash selanjutnya adalah catatan slik OJK. Catatan slik OJK ini berkaitan dengan point sebelumnya, yaitu membayar angsuran tepat waktu.

Semakin tepat membayar angsuran, maka akan semakin tinggi skor kredit dan berbading lurus pula dengan catatan slik OJK.

Begitupun sebaliknya, semakin sering telat membayar angsuran, maka semakin rendah skor kredit dan catatan slik OJK.

Sebelum memberikan limit kredit, biasanya pihak easy cash akan melihat catatan slik OJK terlebih dahulu. Hingga akhirnya menentukan limit yang sesuai untuk penggunanya.

Oleh karena itu jangan lupa memastikan slik OJK kalian aman, sebelum mencoba cara mengajukan kenaikan limit di easy cash.

4. Pengguna Aktif Menggunakan Easy Cash

Untuk menjawab pertanyaan apakah bisa mengajukan limit easy cash dua kali, maka jawabannya adalah bisa. Hal ini dapat kalian lakukan jika dalam jangka waktu 6 bulan terakhir kalian aktif menggunakan aplikasi easy cash.

Hal ini dikarenakan, jika kalian aktif menggunakan easy cash dan tak pernah terlambat membayar angsuran. Skor kredit akan semakin tinggi dan limit kredit akan bertambah terus menerus.

5. Ajukan Pinjaman Awal

Cara mengajukan kenaikan limit easy cash yang terakhir adalah pengajukan pinjaman awal atau untuk yang pertama kalinya.

Maka dari itu kalian tidak akan bisa menambah limit easy cash jika sebelumnya tidak pernah mengajukan pinjaman.

Alasanya adalah agar tim easy cash dapat menilai apakah penggunanya layak menerima limid kredit yang tinggi.

Nah, itulah beberapa cara menaikan limit aplikasi easy cash yang dapat kalian coba. Sebagian pengguna easy cash telah membuktikan cara – cara di atas dapat berguna jika kalian tidak memiliki tagihan yang belum dilunasi.

Baca Juga : Apakah Easy Cash Sebar Data Atau Tidak? Simak Jawabanya!!!

Penyebab Gagal Menaikan Limit easy Cash

Selain itu juga ada batasan kenaikan limit yang diajukan, sehingga disini kalian dapat memperkirakan seberapa banyak kenaikan limit yang di berikan.

Standarnya easy cash menetapkan maksimal kenaikan limit adalah 100% dari limit awal. Misalnya saja limit awal yang kalian dapatkan 10 juta rupiah, maka kenaikan limit maksimalnya adalah menjadi 20 juta rupiah.

Jika limit kredit telah mencapai limit maksimum, maka pengguna tidak dapat mengajukan kenaikan limit lagi.

Jika kalian gagal mengajukan kenaikan limit, maka beberapa penyebabnya secara singkat adalah sebagai berikut :

1. Belum menjadi pengguna aktif easy cash minimal 6 bulan lamanya sebagai anggota

2. Limit sudah mencapi batas maksimum, sehingga tidak bisa dinaikan lagi

3. Memiliki tunggakan angsuran apalagi pernah gabay atau gagal bayar

4. Akun sudah lama tidak aktif lebih dari 6 bulan

5. Memiliki tunggakan tagihan di bank atau platform pinjaman online lainnya

Oleh karena itu, kalian perlu menghindari lima penyebab di atas jika tidak ingin pengajuan kenaikan limit easy cash di tolak.

Easy Cash Lunas Apa Bisa Pinjam Lagi ?

Setelah mengetahui cara menaikan limit easy cash, maka pertanyaan selanjutnya adalah apakah bisa mengajukan limit easy cash dua kali?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita ulas bersama di bawah ini.

Bagi kalian pengguna aktif easy cash, mungkin sudah tidak bingung lagi terkait aturan easy cash lunas apakah bisa pinjam lagi ?

Disini kalian perlu memahami terlebih dahulu sistem pinjaman online di aplikasi easy cash.

Jawaban singkat dari pertamyaan easy cash lunas apa bisa pinjam lagi adalah bisa. Namun, track record pembayaran angsuran pinjaman tunai sebelumnya akan menjadi acuan apakah seorang pengguna layak mendapatkan pinjaman lagi atau tidak.

Sehingga disini ditekankan bahwasannya jika ingin mendapatkan kemudahan menerima pinjaman online dari easy cash lagi, maka kalian perlu memenuhi syarat yang ditentukan.

Baca Juga : Cara Mengubah Kontak Darurat di Easycash

Akhir Kata

Demikianlah informasi terkait kenaikan limit dan pemgajuan pinjaman kembali di aplikasi easy cash, semoga cara – cara menaikan limit easy cash yang kami bagikan dapat membantu kalian ya, sampai bertemu di artiket bermanfaat berikutnya.

Tinggalkan komentar