KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan ? Ternyata Begini!!!

KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan – Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh pengguna pinjaman online adalah keberadaan DC lapangan. Akhir – akhir ini pengguna pinjaman online banyak yang memilih galbay (gagal bayar) dengan berbagai alasan.

Lucunya lagi ada pula yang sengaja galbay karena menganggap pinjolnya ilegal. Layaknya pengguna pinjol lainnya, salah satu pertanyaan yang terus menerus dicari jawabannya adalah KTA kilat apakah ada DC lapangan atau tidak.

Keberadaan DC lapangan pinjaman online menjadi hal paling dicari tahu, hal ini karena nasabah yang telat membayar cicilan merasa takut jika tiba – tiba didatangi oleh DC. Bahkan sebelum mengajukan pinjaman, calon nasabah telah mencari tahu KTA Kilat apakah ada DC lapangan.

KTA Kilat Apakah Ada DC Lapangan

Orang – orang yang dari awal sudah menelusuri KTA Kilat apakah ada DC lapangan atau tidak biasanya memang sudah berniat untuk gagal bayar. Apalagi banyak nya isu yang mengatakan kalau KTA Kilat merupakan pinjaman online ilegal. Padahal jika mencari tahu lebih lagi, alamat kantor KTA Kilat itu jelas.

Namun, tak banyak juga yang menganggap pinjol seperti KTA kilat ini memberikan bunga yang tidak masuk akal. Jika kita pahami bersama, dari awal mengajukan pinjaman sudah diketahui berapa banyak cicilan yang harus dilunasi.

Padahal jika cicilan membengkak pun di karenakan ada tambahan bunga keterlambatan yang harus di bayarkan. Ini sudah menjadi resiko telat bayar Kta kilat yang harus di terima nasabah yang lalai akan kewajibannya.

Kemudian jawab dari KTA kilat apakah ada DC lapangan, dari informasi yang beredar menyatakan bahwa KTA kilat belim memiliki DC lapangan. Sehingga kalian tidak perlu khawatir akan di datangi DC lapangan secara tiba – tiba. Apalagi memikirkan kapan DC KTA kilat datang ke rumah.

Kalian juga perlu mengetahui bagaimana sebuah lembaga pinjaman online itu legat atau ilegal. Berikut ini beberapa alasan mengapa KTA Kilat merupakan pinjol legal :

  1. Sudah Memiliki Izin, Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK
    KTA kilat mulai terdaftar di OJK per tanggal 30 September 2019 dengan nomor KEP-82/D.05/2019.
  2. Suku Bunga Transparan
    Kalian dapat melakukan simulasi pinjaman sebelum mengajukan pinjaman melalui fitur kalkulator aplikasi tersebut.
  3. Bunga Maksimal Perbulan Nya Dibatasi 0,4%
    Hal ini sudah sesuai dengan ketentuan AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia)
  4. Data Diri Dilindungi
    Perusahaan menjamin keamanan data yang kita unggah.
  5. Alamat Kantor Jelas
    Kalian dapat mengunjuki kantor secara lamgsung jika merasa mendapat ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab. KTA Kilat beralamat di Jalan Bumi Serpong Damai Raya Utama, Banten gedung Foresta Business Loft 3 Unit 30 & 31.
  6. Memiliki Layanan Pelanggan
    Kalian juga bisa menghubungi KTA kilat melalui :
    • Email : [email protected]
    • Telpon : 021-5020-1919
    • Whatsapp : 0811-1708-605
    • Instagram : @ktakilat.id

Itulah beberapa alasan yang memperkuat kelegalan KTA kilat. Sebagai nasabah yang baik memang sudah menjadi kewajiban melunasi hutang.

Baca Juga : Kenapa KTA Kilat Dibekukan ? Simak Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Pengalaman Galbay KTA Kilat

Pada penjelasan di atas kita telah mengetahui KTA kilat apakah ada DC lapangannya, dan jawabannya adalah belum ada. Lalu apakan ada buktinya bahwa KTA kilat tidak memiliki DC lapangan? Berikutnya kita akan membagikan pengalaman galbay KTA kilat yang di ceritakan oleh salah satu nasabah KTA kilat.

Sebagai pengguna KTA Kilat, pengguna mengungkapkan merasa sangat terbantu dengn kehadiran aplikasi ini yang sangat mudah di gunakan. Hal ini di buktikan dengan pengajuan dan pencairan dananya terbilang sangat cepat, kurang dari 24 jam.

Pengalaman galbay KTA kilat ini lebih membagikan Informasi bagaimana sikap nasabah ketika di hubungi oleh pihak pemberi pinjaman.

Berdasarkan pengalaman galbay KTA kila, penagihan pinjol ini di bagi menjadi beberapa tahapan, di antaranya :

  1. CS KTA kilat akan menginfokan cicilan pinjaman sudah mendekati jadwal jatuh tempo. Disini pesan yang di kirimkan masih sangat terstruktur dan jelas yang tujuannya untuk mengingatkan nasabah
  2. Jika sudah melewati tanggal jatuh tempo, CS akan memperingatkan bahwa ada bungga yang perlu di bayarkan karena sudah melewati tanggal jatuh tempo. Selain itu juga kalian akan menerima spam telfon setiap harinya.
  3. Jika cara kedua masih di abaikan oleh nasabah, maka kontak darurat yang sebelumnya telah di daftarkan akan di hubungi untuk menyampaikan pesan kepada nasabah untuk segera melunasi cicilannya.

Apabila pinjol mengikuti aturan yang di berlakukan terkait penagihan cicilan, maka tiga hal di atas yang akan kalian alami saat galbay KTA kilat.

Jika kalian menerima pesan yang berisi makian hingga ancaman, maka kalian berhak melaporkan tidakan tersebut ke pihak yang berwenang. Meskiput bertugas menagih hutang, DC tetap harus mengikuti aturan yang berlaku.

Sebagian orang yang bercerita pengalaman galbay KTA Kilat ada yang sampai di berikan ancaman agar segera membayar hutangnya. Namun, penagih tidak menjelaskan siapa dirinya dan langsung memberikan ancaman kepada nasabah yang galbay.

Melihat cerita pengalaman galbay Kta kilat di atas, mengajarkan kita untuk selalu berhati – hati jika ada pesan ancaman akibat galbay. Tujuannya untuk melindungi diri dan tertipu oleh DC yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga : Apakah KTA Kilat Sebar Data Debitur ? Simak Ulasanya

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan terkait KTA kilat apakah ada DC lapangan di sertai dengan pengalaman galbay KTA kilat. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat. Sampai jumpa di informasi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar