Cara Hapus Akun Rupiah Cepat Permanen

Hapus Akun Rupiah Cepat  – Saat ini banyak aplikasi pinjaman online yang mengirim promosi atau menawarkan promo pinjaman online kepada para pengguna melalui sms atau email. Hal ini tentu saja membuat penggunanya merasa terganggu akibat notifikasi yang sering masuk dan membuat ponsel terus berbunyi.

Maka dari itu kalian perlu mengetahui bagaimana cara hapus akun rupiah cepat supaya kalian tidak terus menerus menerima notifikasi dari aplikasi pinjaman online.

Strategi marketing ini tentu tidak hanya dilakukan oleh aplikasi rupiah cepat saja, namun banyak aplikasi lainya yang menggunakan cara serupa untuk mendapatkan lebih banyak nasabah baru.

Akan tetapi kalian bisa menghapus akun rupiah cepat ini dengan beberapa cara. Langkah ini bisa menghentikan promosi pesan ke ponsel kalian, selain itu cara tersebut juga sekaligus menghapus data aplikasi yang ada di ponsel tersebut.

Nah pada kesempatan ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara hapus akun rupiah cepat dengan benar. Silahkan kalian ikuti beberapa tahapan cara serta persyaratan yang harus dilakukan dan disiapkan agar cara menghapus data akun pinjaman online bisa berhasil.

Syarat Hapus Akun Rupiah Cepat

Sebelum kalian masuk ke pembahasan utama dari artikel ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kalian ikuti. Karena permintaan penutupan akun rupiah cepat tidak akan berhasil apabila kalian tidak memenuhi persyaratan utama yang sudah ditetapkan ini.

Kemudian apa saja yang menjadi syarat hapus akun rupiah cepat dan membersihkan semua data di aplikasi tersebut? silahkan simak poin-poin berikut ini :

  • Yang pertama kalian perlu menyiapkan beberapa informasi data diri seperti ; nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, dan pekerjaan.
  • Selanjutnya yang perlu disiapkan adalah KTP dan NIK
  • Yang ketiga foto selfie
  • Sebelum kalian menutup akun rupiah cepat, pastikan terlebih dahulu bahwa tidak ada transaksi yang sedang berjalan atau berlangsung.
  • Lalu pastikan juga bahwa kalian tidak memiliki tunggakan pinjaman yang belum dibayar atau belum lunas, karena ini jelas akan menjadi penghambat cara hapus akun rupiah cepat.
  • Sertakan alasan mengapa kalian ingin menutup akun rupiah cepat, karena pihak aplikasi akan menanyakan alasan mengapa kalian ingin menghapus akun dan berhenti menggunakan aplikasi tersebut.

Itulah tadi beberapa syarat menghapus akun rupiah cepat serta ketentuan yang harus kalian pahami sebelum melakukan tindakan penutupan akun.

Cara Hapus Akun Rupiah Cepat Permanen

Selanjutnya kita masuk ke poin pembahasan utama yakni cara menonaktifkan akun rupiah cepat dan membersihkan data dari aplikasi. Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan diantaranya hapus akun lewat customer service, lewat email, dan lewat call center 24 jam.

Nah, dibawah ini kami telah membagikan tahapan cara menghapus akun rupiah cepat yang bisa kalian ikuti. Langsung saja kalian lakukan sesuai dengan langkah-langkah berikut ini.

Cara Hapus Akun Rupiah Cepat Lewat Customer Service

Langkah paling mudah yang bisa kalian coba yakni dengan menghubungi langsung pihak CS rupiah cepat memalui fitur live chat yang tersedia di aplikasi.

Menurut pengalaman kami ini adalah cara yang paling gampang serta akan mendapat respon yang cepat dari pihak rupiah cepat. Kalian hanya perlu mengirimkan permintaan menonaktifkan akun langsung melalui fitu live chat dengan petugas rupiah cepat.

Langkah -langkah hapus akun rupiah cepat :

  1. Yang pertama, kalian perlu login terlebih dahulu ke dalam aplikasi rupiah cepat.
  2. Kemudian menuju menu bantuan yang ada pada halaman utama.
  3. Selanjutnya, kalian masuk ke fitur live chat dengan customer service rupiah cepat. Maka kalian akan mendapat arahan mengenai apa saja yang harus dilakukan jika ingin menonaktifkan akun rupiah cepat.

Apabila kalian sudah berhasil terhubung dengan customer service rupiah cepat, kalian bisa menyampaikan permintaan penghapusan akun serta data pribadi yang tersimpan di aplikasi rupiah cepat.

Selanjutnya pihak customer service akan meminta beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan apabila ada pengguna yang ingin menutup akun rupiah cepat. Diantara yaitu alamat email, nomor hp aktif, nomor ktp, serta alasan kalian kenapa ingin menutup akun rupiah cepat.

Kemudian pihak CS akan melakukan verifikasi terlebih dahulu terhadap data-data yang sudah kalian berikan sekaligus mengecek apakah akun kalian bermasalah dan masih memiliki tunggakan atau tidak.

Apabila akun kalian dinilai bersih dan semua pinjaman sudah dilunasi, maka permintaan menonaktifkan akun rupiah cepat akan segera di proses.

Jika proses penghapus akun dan data sudah selesai dilakukan, kemudian pihak CS akan mengirimkan pemberitahuan melalui email yang berisi bahwa akun rupiah cepat kalian sudah berhasil dinonaktifkan.

Cara Hapus Akun Rupiah Cepat Lewat Email

Adapun cara kedua yang bisa kalian gunakan untuk menutup akun rupiah cepat, yakni dengan mengirimkan permohonan menghapus data akun lewat email resmi rupiah cepat.

Nah dibawah ini adalah cara hapus akun rupiah cepat lewat email :

  1. Silahkan kalian login dan buka Gmail lewat ponsel atau PC.
  2. Selanjutnya kalian bisa mengirmkan pesan ke layanan customer service di [email protected]
  3. Pada bagian subjek email silahkan kalian tuliskan “permohonan hapus akun rupiah cepat saya”.
  4. Kemudian tuliskan apa yang menjadi alasan mengapa kalian ingin menghapus akun rupiah cepat permanen.
  5. Kalian juga perlu menyertakan nomor hp yang digunakan untuk mendaftar akun rupiah cepat.
  6. Lalu tidak kirim dan pastikan pesan tidak gagal terkirim. ‘

Itulah tadi cara hapus akun rupiah cepat permanen lewat email. Setelah pesan terkirim kalian tinggal menunggu permintaan selesai di proses oleh customer service.

Apabila akun sudah berhasil di tutup oleh pihak rupiah cepat, maka kalian akan mendapat balasan email yang menginformasikan bahwa akun kalian sudah berhasil dinonaktifkan.

Baca Juga : Aplikasi Rupiah Cepat Apakah Aman Atau Penipuan? Yuk Simak

Cara Hapus Akun Rupiah Cepat Lewat Call Center 24 Jam

Tahap terakhir yang bisa kalian lakukan yaitu dengan menghubungi lewat call center 24 jam. cara ini bisa kalian lakukan apabila tidak mendapat respon dari email dan ada masalah pada aplikasi sehingga tidak bisa dibuka.

Akan tetapi sebelum kalian melakukan panggilan telepon ke call center 24 jam. Cek terlebih dahulu apakah kalian memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan.

Pasalnya prose penutupan akun rupiah cepat permanen ini membutuhkan beberapa tahapan yang akan memakan waktu. Jika pulsa yang kalian miliki tidak menucukupi maka hanya akan menghambat proses penghapusan.

Minimal pulsa yang harus kalian miliki sebesar Rp 30.000 atau lebih sebelum kalian memutuskan untuk melakukan panggilan telepon ke call center 24 jam rupiah cepat ini.

Kemudian silahkan kalian langsung menghubungi ke nomor call center rupiah cepat 24 jam di 02130006000.

Supaya kalian bisa mendapatkan respon yang cepat dari pihak rupiah cepat. Sebaiknya kalian menghubungi pada hari kerja dan jam kerja antara jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Hindari menghubungi call center pada hari libur atau tanggal merah.

Apabila kalian sudah berhasil terhubung dengan petugas call center rupiah cepat, segera sampaikan maksud dan tujuan kalian yakni ingin menghapus akun dan data di aplikasi. Tidak lupa kalian juga menyampaikan alasan mengapa ingin menutup akun.

Selanjutnya petugas rupiah cepat akan melakukan verifikasi akun dan melayani permintaan kalian. Setelah proses menonaktifkan akun berhasil, maka pihak aplikasi rupiah cepat akan menghubungi kalian melalui sms atau telepon.

Itulah tadi beberapa cara hapus akun rupiah cepat permanen dan membersihkan semua data di aplikasi. Silahkan kalian ikuti dari mulai cara yang pertama yang paling mudah dilakukan.

Baca Juga : Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat 2023

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami mengenai cara hapus akun rupiah cepat secara permanen serta membersihkan semua data yang tersimpan di dalam aplikasi. Jadi apabila kalian sudah tidak membutuhkan aplikasi pembiayaan online ini, kalian bisa menutup akun dengan mengikuti langkah-langkah yang ada diatas.

Jadi apabila ada yang bertanya apakah akun rupiah cepat bisa dihapus? Maka jawabannya adalah bisa. Kalian hanya perlu menyiapkan syarat dan mengajukan permintaan untuk menonaktifkan akun ke pihak aplikasi dan menyertakan alasannya.

Tinggalkan komentar