Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa Npwp Dan Bpjs

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP Dan BPJS – jika kalian adalah pengguna baru dan ingin melakukan peminjaman uang dengan nominal yang cukup besar, kalian perlu mengetahui cara meningkatkan limit kredivo. penasaran dengan caranya? Mari simak artikel berikut ini sampai selesai.

Saat ini kredivo memang sedang menawarkan limit pinjaman dari mulai Rp. 3.000.000 hingga Rp. 30.000.000. jumlah limit ini nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai barang dengan motode pinjmanan tunai kredivo 12 bulan , 6 bulan, dan 3 bulan.

Perlu kalian ketahui bahwa limit yang diberikan kepada setiap pengguna berbeda-beda jumlahnya, hal ini akan disesuiakkan dengan profil pengguna yang dipilih. Karena pihak kredivo akan memberikan limit yang tinggi kepada pengguna tertentu saja. dan besaran limit yang diberikan akan disesuiakan dengan penghasilan dan kondisi kesehatan keuangan kalian.

Semakin besar pendapatan bulanan kalian, maka limit yang diperoleh akan semakin besar. Karena setipa pemberian limit akan terlebih dulu dihitung secara proporsional dengan sistem.
Jadi ketika pertama kali kalian mendaftar dan memasukan jumlah pendapatan per bulan, maka secara otomatis sistem akan memberikan limit yang sesuai dengan kemampan keuangan kalian.

Lalu, bagaimana jika ternyata limit pemberian kredivo masih kurang? tentu saja solusinya dengan cara menaikan limit kredivo. dengan meningkatkan limit kredivo kalian bisa memperoleh lebih banyak uang atau kalian bisa belanja lebih banyak lagi dari biasanya.

Nah, untuk bisa meningkatkan limit kredivo kalian harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan, baik itu persyaratan dokumen dan jumlah penghasilan. Hal ini lah yang membuat para pengguna kredivo basic merasa bingung karena sebagian dari pengguna tidak memiliki NPWP dan BPJS ketenagakerjaan, padahal kedua kartu tersebut menjadi persyaratan umum untuk menaikan limit kredivo.

Kemudian timbul pertanyaan, bagaimana cara menaikan limit kredivo tanpa npwp dan bpjs untuk pengguna basic atau regular? Mari simak pembahasan dibawah ini sampai akhir ya.

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa Npwp Dan Bpjs

Ini adalah salah satu kelebihan kredivo dibanding aplikasi kredit online lainya, yakni pengguna tetap bisa menikmati layanan aplikasi tanpa npwp dan Bpjs. Memang ketika kalian ingin mendaftar akun kredivo akan diminta untuk memasukan Npwp dan Bpjs.

Akan tetapi, kalian masih ada cara menaikan limit kredivo tanpa npwp dan bpjs, yakni mengganti kartu tersebut dengan mobile internet banking. Sehingga tidak ada alasan kenapa tidak bisa menaikan limit kredivo.

Nah, jika kalian sudah memiliki mobile internet banking, berikut ini kami akan memberikan arahan mengenai cara meningkatkan limit pinjaman tunai kredivo tanpa npwp dan bpjs.

1. Masuk Aplikasi Kredivo

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa Npwp Dan Bpjs
https://ischakfotografi.com/

Cara menambah limit kredivo tanpa kartu npwp dan bpjs ini hampir sama dengan cara upgrage kredivo premium seperti yang biasa dilakukan pengguna lainya. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi kredivo pada smartphone kalian.

2. Lakukan Upgrade Akun Premium Kredivo

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa Npwp Dan Bpjs
https://ischakfotografi.com/

Langkah berikutnya kalian bisa meningkatkan layanan kredivo dengan klik tombol “Upgrade ke Kredivo Premium”.

3. Hubungkan ke Akun eCommerce

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa Npwp Dan Bpjs
https://ischakfotografi.com/ 

Langkah selanjutnya, kalian bisa menghubungkan kredivo dengan akun ecommerce yang sering kalian gunakan untuk belanja online seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

4. Masukan Akun Mobile Internet Banking

Cara Meningkatkan Limit Kredivo
https://ischakfotografi.com/

Tahap selanjutnya, silahkan kalian klik “pilih akun mobile” atau “internet banking”. Langkah ini dilakukan sebagai cara meningkatkan limit kredivo tanpa npwp danb bpjs.

5. Pengajuan Selesai

Cara Meningkatkan Limit Kredivo
https://ischakfotografi.com/

Setelah pengajuan selesai, kalian tinggal menunggu informasi yang akan dikirim oleh pihak kredivo mengenai pengajuan menaikan limit yang disetujui atau tidak.

Nah, untuk kalian pengguna baru yang tertarik untuk menaikan limit pinjaman kredivo. kalian perlu mengenathui syarat dan ketentuannya terlebih dahulu.

Tenang saja kami akan menjelaskan apa saya yang perlu diperhatikan sebelum upgrade akun kredivo premium ini, supaya kalian kedepan lebih mengerti dan memahami kelebihan kredivo premium.

Baca Juga : Pengalaman Pinjam Uang di Kredivo

Syarat Menaikan Limit Kredivo

Sebelumnya sudah kami singgung bahwa cara menaikan limit kredivo tanpa npwp dan bpjs  memiliki beberapa syarat yang harus di penuhi. Syarat yang ditetapkan oleh kredivo ini termasuk ringan dan mudah di lengkapi, sehingga tidak akan membuat repot para pengguna aplikasi.

Syarat-syarat tersebut akan meliputi keaktifan kalian selama menggunakan apliakasi kredivo ini. Dan syarat ini akan menjadi bahan pertimbangan pengajuan menaikan limit ditolak atau disetujui.

Mari langsung saja kita simak bersama syarat dan ketentuan menaikan limit pinjaman kredivo yang harus kalian ikuti.

  • Sudah mendaftar dan menjadi pengguna kredivo premium minimum 3 bulan.
  • Status akun harus tetap aktif dan tidak boleh memiliki tunggakan cicilan sedikitpun.
  • Pengguna harus melampirkan slip gaji penghasilan yang meningkat selama 1 bilan terakhir, dengan akun m-banking atau kartu Bpjs Ketenagakerjaan.
  • Sudah pernah bertransaksi menggunakan aplikasi kredivo dan memilik riwayat pembayaran yang sehat tidak ada tunggakan cicilan barang di berbagai ecommerce.
  • Batas jumlah yang bisa diperoleh pengguna maksimal Rp. 30.000.000,-

Lalu bagimana jika pengajuan menaikan limit kredivo ditolak? Tidak perlu khawatir karena kalian bisa meminta pengajuan kembali setelah 3 bulan. Kalian hanya perlu menunggu 3 bulan lagi untuk mendapat kesempatan lagi menaikan limit pinjaman kredivo.

FAQ

Berapa Lama Proses Pengajuan Kenaikan Limit Kredivo?

Nah, setelah kalian selesai mengirim permintaan kenaikan limit, pihak kredivo akan segera mengobservasi data yang sudah kalian masukan tadi. porses approval ini membutuhkan waktu 1 hari kerja saja.

Kenapa Pengajuan Meningkatkan Limit Kredivo Ditolak Atau Gagal?

Jadi setiap pengajuan yang dikirim oleh pengguna tidak 100% pasti disetujui, karena pihak kredivo akan menyeleksi pengguna yang memenuhi syarat dan memiliki Riwayat yang sehat saja yang bisa menaikan limit pinjamannya. Jadi apabila pengajuan kalian ditolak, bisa jadi syarat dan ketentuan belum terpenuhi semuanya.

Apakah Menaikan Limit Kredivo DIkenakan Biaya?

Pihak kredivo tidak memungut biaya sepeserpun untuk setiap pengajuan yang dilakukan. Sehingga siapapun bisa mengirim pengajuan tersebut tanpa memikirkan biaya alias geratis.

Baca Juga : Pinjaman Tunai Kredivo Melanggar Ketentuan Pahami Penyebabnya

Penutup

Demikianlah cara menaikan limit kredivo tanpa npwp dan bpjs serta syarat ketentuan meningkatkan limit pinjaman yang bisa kami jelaskan. Pada dasarnya untuk bisa meningkatkan batas pinjaman ini dilakukan dengan cara upgrade kredivo basic ke premium tanpa npwn saja.

Leave a Comment