Cara Melacak Akun Fake Di Tiktok Dengan Nomor Hp

Cara Melacak Akun Fake Di Tiktok – Aplikasi tiktok merupakan sebuah aplikasi yang sangat banyak di unduh oleh para pengguna media sosial karena aplikasi ini menjadi platform sharing musik dan video yang sangat menarik. Sehingga banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi tiktok ini.

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan mambuat akun untuk bisa ikut merasakan keseruan bermain aplikasi musik dan video ini. Kalian juga bisa melakukan pengeditan video secara langsung seperti menambahkan musik dan memasukan efek lucu kedalam video kalian.

Tidak hanya orang Indonesia saja, namun aplikasi ini juga banyak diminati oleh orang orang diseluruh dunia. Karena lewat aplikasi tiktok ini kalian bisa membuat video pendek yang menarik dengan cepat dan mudah, kemudian kalian juga bisa langsung membagikan video tiktok tersebut ke sosial media yang lainya.

Namun, belakangan ini marak di hebohkan dengan beredarnya akun fake atau palsu yang sering membuat keributan dengan berkomentar negative di berbagai postingan video tiktok orang lain. Tentu saja ini sangat meresakan dan mengganggu bagi pengguna akun lain.

Akun fake tiktok ini sengaja dibuat oleh pemiliknya dengan tujuan memata-matai orang lain dan tidak jarang yang melontarkan komentar ujaran kebencian kepada pengguna lain.

Maka dari itu, banyak pengguna aplikasi yang risih dengan kehadiran akun fake tiktok ini. Sehingga mereka mencari cara melacak akun fake di tiktok ini. Tidak hanya itu pengguna yang tergangggu dengan akun palsu ini, mereka juga mencari cara mengetahui pemilik akun fake tiktok tersebut,

Tapi tenang saja tidak perlu bingung, karena saat ini kalian akan menemukan jawabannya. Karena kami akan membagikan beberapa cara melacak akun palsu di tiktok dan lokasinya. Yuk langsung saja ikuti pembahasan ini sampai selesai untuk menemukan solusinya.

Cara Melacak Akun Fake Di Tiktok

Untuk bisa mengungkap siapa pemilik akun fake tiktok dan mengentahui lokasi keberadaan si pengguna akun tersebut, tentu saja kalian harus menggunakan beberapa cara.

Salah satunya yakni menggunakan emal dan nomor Hp akun fake tersebut dan memakai aplikasi untuk melacak akun fake tiktok ini. Cara ini bisa dengan mudah di lakukan karena hanya membutuhkan hp dan koneksi internet saja untuk melakukanya.

Lalu, bagaimana cara mencari akun fake di tiktok?, simak caranya dibawah ini.

Cara Melacak Akun Fake Tiktok Dengan Nomor Hp Dan Email

Untuk kalian yang ingin segera mengetahui pemilik akun fake tiktok ini, kalian harus memakai nomor dan email yang di gunakan akun fake tersebut saat mendaftar di aplikasi tiktok.

Karena cara mencari akun tiktok menggunakan nomor hp dan email ini bisa di lakukan dengan menghubungkan aplikasi tiktok dengan kontak di hp kalian. Penasaran dengan caranya? Simak di bawah ini ya.

  1. pastikan kalian mengetahui nomor hp akun fake tersebut.
  2. kemudian, izinkan aplikasi tiktok untuk mengakses nomor hp di kontak kalian.
  3. lalu, buka aplikasi tiktok dan buka profil akun palsu tersebut. selanjutnya kalian klik logo “orang dengan tanda tambah” yang terletak di pojok kiri atas layar.
  4. setelah itu, akan muncul halaman selanjutnya untuk mencari akun tiktok dengan nomor hp.
  5. silahkan kalian klik “temukan” dan akan muncul nomor dari pemilik akun fake tersebut.

Namun, jika kalian tidak mengetahui nomor Hp dan email dari akun palsu itu. Kalian bisa berpura-pura menawarkan kerja sama endorsmen dan meminta informasi lengkap mengenai akun tersebut. dengan cara yang mengguirkan ini akan membuat orang tersebut tertarik dan memberikan data di rinya secara cuma-cuma.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Voucher Tiktok Shop

Aplikasi Untuk Melacak Akun Fake Di Tiktok

Nah, setelah kalian mendapatkan nomor hp tersebut kalin juga bisa mencari nama pemilik akun tiktok itu dari aplikasi. Kalian bisa menggunakan dua aplikasi untuk melacak akun fake tiktok.

Untuk mencari nama akun tiktok dari nomor hp yakni menggunakan aplikasi TrueCaller dan GetContact. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara geratis di google play store dan Appstore untuk iOS.

Setelah selesai mendownload aplikasi tersebut, langsung masukan saja nomor yang ingin kalian cari. Dengan menunggu beberapa saat maka akan muncul identitas pemilik tersebut. Nah, biasanya nama pemilik nomor ini berdasarkan orang lain yang menyimpan nomor itu di hp mereka.

Dengan begitu kalian akan mengetahui siapa di balik akun fake tiktok yang sering mengganggu kalian ini. Sehingga kalian bisa segera mengambil tindakan dengan melakukan privasi akun atau memblokir akun fake tersebut.

Aplikasi ini juga bisa di pakai untuk mengentahui identitas akun orang lain. Dengan ini kalian bisa menghindari akun yang sering memata matai atau sering berkomentar jelek di akun media sosial tiktok kalian.

Penutup

Itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara melacak akun fake di tiktok dengan nomor hp dan aplikasi tambahan. Semoga cara yang kami bagikan ini bisa membatu kalian menjadi lebih nyaman dalam bersosial media terutama tiktok.

Apabila kalian masih kurang jelas atau belum paham betul mengenai cara tersbut, silahkan tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar ya.

 

Tinggalkan komentar