Berapa Limit Pertama Easy Cash Dan Tenor Pengguna Baru

Berapa Limit Pertama Easy Cash  – Di dalam dunia perbankan, limit kredit mungkin sudah menjadi istilah umum yang sudah tidak asing lagi. Namun, di sebagian kalangan tak sedikit yang belum mengetahui apa itu limit kredit.

Limit kredit merupakan batas maksimal dana yang dapat dipinjam oleh debitur. Batas maksimal ini ditentukan oleh faktor pendapatan, track record pinjaman, maupun aset yang dimiliki individu.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait berapa jumlah pertama easy cash untuk penguna awal.

Bicara tentang jumlah pinjaman dana yang diberikan oleh pihak aplikasi artinya kita bicara soal jumlah pinjaman pengguna baru yang di setujui oleh pihak aplikasi.

Berapa jumlah pertama easy cash ini menjadi tolak ukur seberapa besar risiko yang akan diterima oleh kreditur. Risiko yang dimaksud di sini adalah ditemukannya kredit macet hingga gagal bayar.

Berkut ini adalah tujuan penentuan berapa julmah pinjaman pengguna baru easy cash :

  • Menghitung risiko yang mungkin harus ditelan oleh easy cash karena adanya kredit macet dan gagal bayar.
  • Menjaga kestabilan pengguna easycash agar dapat mengontrol hutangnya.
  • Menghindari penarikan aset akibat keterlambatan melunasi cicilan
  • Membantu menentukan suku bunga uang akan dikenakan pada pinjaman.

Melihat tujuan penentuan berapa limit pertama easy cash di atas pastinya sudah memberikan gambaran bagaimana pinjaman atau kredit ditentukan. Namun, setiap platform pinjaman memiliki standar nya masing – masing nominal minimal dan maksimal dalam menentukan jumlah pinjaman yang diberikan.

Berapa Limit Pertama Easy Cash

Atau berapa limit easy cash pengguna baru ? Untuk menjawab pertanyan ini sebenarnya sudah tertulis secara detail pada website easy cash.

Tapi, kalian tidak perlu khawatir karna disini kalian akan dibantu untuk penjelasan secara detailnya.

Jumlah berapa dana pinjaman easy cash yaitu dengan pinjaman minimal 1 juta rupiah dan maksimal 30 juta rupiah untuk pengguna baru.

Paling tidak jika pengajuan pinjaman kalian disetujui, kalian akan mendapatkan pinjaman kredit minimal 1 juta rupiah.

Hal tersebut tentu saja berbeda beda di setiap orang. Seperti yang telah kita terangkan sebelumnya bahwa berapa jumlah pinjaman pertama di easy cash ditentukan oleh jumlah penghasilan dan riwayat kredit.

Untuk mendapatkan dana pinjaman pertama di easy cash kalian perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Berikut ini syarat pendaftaran easy cash yang perlu disiapkan :

  • Memiliki KTP
  • Memiliki pekerjaan
  • Memiliki NPWP
  • Rekening penerima dana pinjaman

Agar tidak penasaran, kalian bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mengetahui berapa limit pinjaman pertama di easy cash yang kalian dapatkan.

Berapa Limit Kedua Easy Cash

Setelah kalian mengetahui berapa limit pertama easy cash yang diperoleh pengguna baru, maka selanjutnya kalian perlu mengetahui jumlah pinjaman berikutnya yang bisa kalian dapatkan.

Limit kedua berati kenaikan dari limit pertama yang diperoleh. Lalu apakah bisa mendapatkan tambahan limit setelah limit pertama?

Berapa limit kedua easy cash di tentukan dari jumlah pinjaman pertama yang diperoleh. Maksimalnya limit kedua yang diberikan 100% dari limit pertama atau limit awal.

Semakin besar limit awal makan semakin besar pula limit kedua yang akan didapatkan. Lagi lagi hal ini juga bergantung kepada skor kredit dan slik OJK.

Jika pembayaran angsuran pinjaman berjalan lancar dan aman, maka kalian akan mendapatkan limit kedua dengan maksimal kenaikan 100% dari limit awal.

Misalnya limit awal kalian 5 juta rupiah, maka maksimal limit total yang diperoleh adalah 10 juta.

Baca Juga : Cara Mengubah Kontak Darurat di Easycash

Berapa Limit Easy Cash Ketiga 

Apakah limit pinjaman bisa bertambah lagi setelah mendapatkan pinjaman kedua ? Berapa limit easy cash ketiga? Apakah nominalnya akan sama ?

Berapa limit easy cash ketiga bisa di dapatkan atau juga tidak bisa. Hal ini dikarenakan adanya aturan pinjaman maksimal yang diberikan bagi setiap penggunannya.

Limit maksimalnya adalah 30 juta rupiah. Sehingga kalian masih dapat kesempatan mendapatkan limit ketiga jika limit kredit pinjaman saat ini belum mencapai limit maksimal.

Contohnya saja jika kalian memiliki limit pinjaman kredit 25 juta rupiah, maka limit ketiga yang paling mungkin kalian terima maksimal 30 juta rupiah.

Dan bagi kalian yang pinjamanannya sudah 39 juta rupiah, maka tidak akan mendapatkan pinjaman easy cash ketiga.

Berapa Tenor Easy Cash 

Setelah membahas berapa limit pertama easy cash, maka kali ini kita akan membahas jangka waktu tenor yang akan dberikan oleh aplikasi untuk pengguna baru.

Sebagai informasi, tenor pinjaman merupakan pengertian dari jangka waktu atau lamanya waktu melakukan cicilan tagihan terhadap pinjaman yang telah dicairkan.

Jadi berapa tenor easy cash yang diberikan kepada penggunanya ? perlu kalian jangka waktu pinjaman ini mulai dari 30 hari hingga 3 bulan.

Melihat tenor yang ditentukan ini terbilang sangat singkat dibandingkan dengan platform pinjaman lainnya.

Sehingga bagi kalian yang berencana mengajukan limit pinjalan sebaiknya dipikirkan kembali. Mengingat tenor easy cash yang ditawarkan sangat singkat.

Jika tidak di dalam keadaan yang mendesak untuk memenuhi kebutuhan, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan jasa pinjaman online.

Karena semakin sering menggunakannya, maka akan sulit untuk berhenti. Berapa lama tenor easy cash ini menjadi penutup pembahasan yang dapat kami bagikan.

Baca Juga : Cara Menaikan Limit Easy Cash 100% Berhasil

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai berapa limit pertama easy cash yang akan didapatkan oleh pengguna baru aplikasi tersebut.

Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan kalian, serta mengontrol diri agar tidak mudah tergiur dengan pinjaman online. Sampai berjumpa lagi di artikel bermanfaat berikutnya.

Tinggalkan komentar