Toko Kamera Analog Terdekat Di Jogja

Toko Kamera Analog Terdekat Di Jogja – Saat ini hobi fotografi sudah banyak di gemari banyak kalangan, dari yang muda sampai yang tua. kemudian kamera yang digunakan juga bermacam macam, dari mulai kamera analog sampai kamera digital.

Namun, belakangan ini banyak anak muda senang memotret dengan kamera analog, hal ini dikarenakan kamera analog memiliki warna yang terkesan vintage dan retro.

Tak kalah dengan kota kota lainya, di jogja juga memiliki banyak penggemar kamera analog. Sehingga banyak yang mencari cari dimana toko kamera analog terdekat di jogja.

Namun, ada beberapa kendala dari sebagian pengguna kamera retro ini, yakni sering merasa bingung mencari tempat jual roll film terdekat di jogja. Karena tanpa memakai roll film kamera analog tidak bisa digunakan untuk memotret.

Nah, ketahuilah setelah kalian memotret dengan kamera analog, kalian akan menuju ke proses selanjutnya yakni cuci roll film analog, untuk bisa melihat hasil gambar yang di foto.

Saat ini di kota jogja masih jarang ditemui tempat cetak film kamera jadul ini, sehingga banyak orang yang mencari cari dimana tempat cuci film kamera analog terdekat di jogja.

Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan memberikan rekomendasi toko kamera analog terdekat di jogja yang sekaligus melayani jasa cuci film analog. Penasaran? Yuk langsung simak selengkapnya dibawah ini.

Toko Kamera Analog Terdekat Di Jogja

1. Ray Digital Jogja

Toko kamera analog yang terdapat di jalan Gejayan ini memang terbilang lengkap dari segi kolesi kameranya. Tidak hanya kamera analog saja, Ray Digital juga menjual berbagai kamera DSLR dan Mirrorless, serta perlengkapan fotografi lainya.

Di tempat ini kalian bebas memilih kamera analog dengan berbagai merek, dari yang murah sampai yang mahal semua tersedia. Tempat ini juga menjual roll film kamera analog dengan berbagai jenis color profile.

Nah, untuk kalian yang ingin membeli kamera analog baru, kami sarankan untuk mencoba berkunjung ke Ray Digital Jogja.

Mengenai info alamat dan jam buka dari Toko kamera analog jogja, ada dibawah ini :

Alamat : Jl. Affandi Nomor. 35, Karang Gayam, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Jam Buka : 10:00 – 21:00
Nomor Tlp : 0877 3895 1959

2. I Frame Rental Kamera Jogja

I framne rental kamera sangat terkenal dengan koleksi kameranya yang beragam, banyak orang mengenal I frame sebagai tempat rental kamera analog di jogja. Karean memang banyak sekali brand kamera analog yang di sediakan di tempat ini.

Apabila kalian ingin membeli kamera analog, I frame juga menjual beberapa koleksi kamera analog serta lengkap dengan lensa manualnya.

Kemudian untuk kalian yang bingung mencari tempat jual roll film terdekat di jogja, kalian juga bisa mengunjungi I frame rental kamera jogja ini. Dari mulai roll film black & White sampai kodak potra 400 tersedia di toko kamera analog ini.

Toko kamera analog ini juga sudah memiliki tiga cabang di jogja, yakni diantaranya toko cabang Jogokaryan, cabang Pusat palagan, dan cabang DIY camera.

Selanjutnya, mengenai lokasi tepat dari I frame rental kamera jogja, ada di bawah ini :

Alamat : Jl. Yudistira, Nglempong Lor RT 07/ RW 22, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.
Jam Buka : 10:00 – 20:00
Nomor Tlp : 0812 7679 7711

3. Crown Photo Jogja

Toko kamera analog jogja ini terletak disebelah utara pusat kota jogja, yakni di daerah caturtunggal. Tempat ini banyak menjual kamera analog. Crown Photo jogja terkenal dengan harga roll film kamera analog murah nya.

Tidak hanya unit kamera, toko ini juga menyediakan banyak aksesoris fotografi lainya, seperti tripod, lampu flash, memory card, dll. Harga kamera analog di Crown Photo jogja juga terbilang murah bila dibanding yang lainya. Karena tempat ini memang bukan tergolong toko yang besar.

Toko ini juga menerima jual kamera, bagi kalian yang ingin menjual kembali kamera analog atau lensa manual bisa datang ke Crown Photo jogja. Pihak admin akan melakukan pengecekan unit, apabila kamera berfungsi normal, maka harga jual juga pasti lumayan.

Nah, apabila kalian tertarik membeli kamera analog, alamat Crown Photo Jogja ada di bawah ini :

Alamat : Jl. Colombo Nomor. 26, Karang Malang, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Jam Buka : 09:00 – 21:00
Nomor Tlp : 0274-581864

4. Gudang Digital Jogja

Toko Gudang Digital merupakan tempat jual kamera jogja terbesar, saking besarnya toko ini terbagi menjadi 2 lantai dan di lengkapi dengan coffee shop di bagian atasnya.

Sehingga kalian bisa berkunjung santai ke toko ini sembari menikmati coffee shop yang di sediakan. Kamera analog yang dijual di tempat ini sangat beragam dari berbagai merek kamera.

Tidak hanya kamera analog saja, Gudang Digital juga menjual roll film analog lengkap dengan berbagai pilihan jenis film. Selain itu, mereka juga menjual kamera polaroid, nah untuk kalian yang saat ini sedang mencari tempat jual kamera polaroid jogja, silahkan langsung datang ke toko Gudang Digital Jogja ini.

Selanjutnya, informasi mengenai tempat jual kamera analog terdekat di jogja, ada dibawah ini :

Alamat : Jl. Affandi Nomor. 06, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta.
Jam Buka : 10:00 – 21:00
Nomor Tlp : 0274-580066

5. Radz Camera Shop

Toko kamera analog terdekat di jogja ini menjual berbagai jenis kamera dari mulai DSLR, Mirorrless, Analog, hingga kamera polaroid. Walau bukan termauk tipe toko kamera yang besar, namun koleksi yang di jual di tempat ini bisa dibilang lengkap.

Tempat ini juga menjual film kamera kodak, jadi apabila kalian ingin mencari tempat jual roll film terdekat di jogja, kalian bisa langsung datang ke Radz Camera Shop.

Mereka juga banyak menawarkan diskon dan potongan harga dengan minimal pembelian tertentu. Jadi semakin banyak kalian membeli kamera analog atau roll film di tempat ini, maka semakin banyak potongan harga yang di dapatkan

Bagi kalian yang belum mengetahui Lokasi Radz Camera Shop jogja, alamatnya ada dibawah ini :

Alamat : Jl. Dirgantara II Nomor. 07, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Jam Buka : 09:00 – 17:00
Nomor Tlp : 0877 3808 1686

6. Soup N Film Yogyakarta

Toko ini memang lebih terkenal dengan tempat cuci film kamera analog jogja yang masih beroprasi hingga kini. Namun sejak beberapa tahun yang lalu, tempat ini juga menjual kamera analog dengan berbagai tipe dan harga yang bervairasi.

Harga kamera analog di tempat ini mulai dari 500 ribu sampai 2 juta rupiah, semua tergantung spesifikasi dan kualitas kamera tersebut. serta tersedia banyak pilihan lensa manual yang cocok untuk melengkapi hobi motret kalian.

Soup N Film juga merupakan tempat jual roll film terdekat di jogja, karena memang di tempat ini lah yang menjual roll film analog paling lengkap di jogja, mereka juga sering mengadakan promo menarik di setiap minggunya.

Toko kamera analog jogja ini juga memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota besar lainya, diantaranya ada di Jakarta, Surabaya, Dan Bali. Nah, apabila kalian sedang berada di kota yang kami sebutkan tadi, sempatkan untuk berkunjung ke toko kamera murah ini.

Jika kalian penasaran dengan letak Soup N Film Yogyakarta ini?, info selengkapnya ada dibawah ini :

Alamat : Gang Gemini Nomor. 12H, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta
Jam Buka : 10:00 – 20:00
Nomor Tlp : 081 881 8155

7. Toegoe Photography Shop Jogja

Toko kamera analog jogja ini sudah berdiri sejak tahun 2011 lalu. Tidak hanya menjual kamera analog saja, namun mereka juga menyediakan jawa sewa kamera analog dengan harga mulai dari 150 ribu perharinya.

Koleksi dari Toegoe Photograpy Shop memang tidak kalah lengkapnya bila dibanding toko kamera besar lainya di jogja. Pemilik toko ini berawal dari hobi momotret dengan kamera film,namun seirng berjalannya waktu sang owner mulai membuka sebuah toko kamera yang menjual berbagai jenis kamera dan lensa analog.

Sampai sekarang tempat ini masih eksis dan terkenal di kalangan fotografer jogja. Beberapa orang datang ketempat ini untuk membeli dan menyewa kamera analog, hal ini karena kualitas unit kamera yang sangat baik dan terkenal awet.

Toegoe Photography Shop juga memberikan garansi ganti unit baru dengan jangka waktu 1 minggu dan garansi geratis service selama 1 bulan. Sudah terbukti bahwa toko kamera analog jogja ini memang terpercaya dan terjamin mutunya.

Untuk informasi alamat Toegoe Photography Shop, ada dibawah ini :

Alamat : Jl. Prof. DR. Soepomo Sh Nomor. 19A, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.
Jam Buka : 09:00 – 21:00
Nomor Tlp : 0857 2933 8892

8. Jual Kamera Bantul

Tempat jual kamera yang satu ini sangat populer di jogja, terutama di wilayah Bantul. Toko kamera milik Mas Indra Prihantoro ini hanya menjual kamera bekas saja, namun dengan kualitas yang terjamin.

Berbagai jenis kamera dan lensa bekas tersedia di tempat ini, dari mulai kamera kodak, roll film analog, kamera DSLR, Mirrorless, dan berbagai macam lampu flash tersedia di tempat ini.

Jual kamera Bantul juga memiliki akun youtube yang berisi review kamera dan lensa. Nah, sebelum kalian memutuskan untuk membeli kamera analog, sebaiknya lihat dulu ulasan review dari Mas Indra ini.

Dengan begitu, kalian akan semakin mudah menentukan kamera mana yang akan di beli, serta tahu berapa harga kamera analog di jogja. Setelah itu, baru kalian menyesuaikan dengan budget yang kalian miliki untuk membeli kamera tersebut.

Kemudian, bagi kalian yang bertanya tanya mengenai lokasi toko kamera Bantul, ada di bawah ini :

Alamat : Pondok Permai Taman Tirta 2, Ngentak, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.
Jam Buka : 09:00 – 17:00
Nomor Tlp : 0856 4336 4844

9. Pasar Klithikan Jogja

Di lokasi ini banyak ditemukan kios kios yang menjual kamera bekas, sering kali tempat ini di juluki sebagai surganya kamera second di jogja. di tempat ini tidak hanya kamera analog bekas saja yang di jual, namun banyak barang elektronik bekas lainya yang dijual di tempat ini.

Untuk harga kamera analog disini tentu saja sangat murah, bahkan pernah kami membeli kamera analog Yasica 635 seharga 200 ribu saja. Para pedagang juga banyak menjual roll film kamera analog dengan harga yang sangat murah.

Di tempat ini kalian bisa melakukan penawaran harga ketika membeli kamera analog, kalian juga bebas menjelajah setiap kios untuk menemukan kamera analog terbaik dengan harag termurah.

Menarik sekali kan?, Nah apabila kalian ingin mengunjungi toko kamera analog terdekat di jogja ini, alamatnya ada dibawah ini :

Alamat : Jl. H.O.S Cokroaminoto Nomor. 34, Kuncen Tegalsari, Kel. Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta
Jam buka : 08:00 – 22:00
Nomor Tlp : –

10. Central Digital Photo Jogja

Rekomendasi toko kamera analog terdekat di jogja yang terkahir ini berlokasi di jalan Urip Sumoharjo, walau hanya tergolong tempat jual kamera sederhana, namun koleksi tidak kalah lengkap dengan toko lainya.

Beberapa waktu yang lalu kami membeli kamera kodak dan roll film black & white di toko ini dengan harga yang murah, yakni 750 ribu saja. Kualitas kamera analog yang dijual di tempat ini sangat bagus, satu hal yang membuat kami terkesan yakni pelayanannya yang sangat ramah.

Beberapa aksesoris kamera jadul juga tersedia di tempat ini, sehingga bisa melengkapi koleksi barang antik yang kalian cari. Toko kamera analog ini memberikan garansi 1 tahun full untuk setiap pembelian kamera analog, dengan ketentuan nota pembelian tidak boleh hilang.

Jika kalian tertarik untuk membeli kamera kodak murah di tempat ini, alamatnya ada di bawah ini :

Alamat : Jl. Urip Sumoharjo Nomor. 50, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta.
Jam Buka : 10:00 – 20:00
Nomor Tlp : 0274-515396

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan dari kami mengenai rekomendasi toko kamera analog terdekat di jogja dan sekitarnya. Semoga bisa menjadi referensi kalian ketika ingin membeli kamera analog.

Saran kami, selalu sesuaikan dengan budget yang kalian miliki, jangan terlalu memaksakan membeli barang mahal ketika tidak memiliki cukup uang. Sekian dari kami, sampai jumpa di ulasan berikutnya yaa.

Artikel Terkait : 

Tinggalkan komentar