Cara Mengatur Flash Canon Eos Semua Tipe

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai cara mengatur flash canon eos.

Untuk anda yang baru saja membeli kamera canon eos baru atau bekas dan bingung cara mengatur flash canon eos, anda tentu harus memahami fitur apa saja yang ada pada kamera canon eos, salah satunya yakni flash internal, pada beberapa tipe kamera canon eos sudah dibekali dengan flash internal, sehingga anda tidak perlu kawatir ketika ingin memotret ditempat yang kurang begitu terang.

Apabila anda ingin memotret ditempat gelap dan minim cahaya tentu anda akan membutuhkan pencahayaan. Dan kamera canon eos ini sudah dibekali dengan flash yang berfungsi untuk membantu anda mendapatkan foto yang terang ketika berada ditempat yang kurang cahaya. Walau kekuatan cahaya flash bawaan ini tidak sekuat flash external, namun dapat cukup membantu anda mendapatkan gambar yang terang walau di dalam ruangan atau malam hari.

Cara Mengatur Flash Canon Eos

Anda dapat menyimak langkah-langkah berikut ini untuk dapat mengatur flash kamera canon eos yang anda miliki. Yuk langsung simak cara dibawah ini.

 

1. anda dapat meng-on kan terlebih dulu kamera canon.

2. kemudian anda bisa memutar dial menu kamera ke ikon M.

3. lalu tekan tombol kecil pada bagian depan kamera untuk mengeluarkan lampu flash kamera canon.

4. selanjutnya tekan ikon kamera yang terletak pada bagian atas Lcd, dengan begitu kamera siap dingunakan untuk memotret dengan flash.

5. yang terakhir, tekan tombol shutter kamera untuk memotret atau mengambil gambar. Maka secara bersamaan akan muncul kilatan cahaya ketika anda menekan tombol shutter.

Akhir Kata

Untuk beberapa pengguna baru kamera canon, mungkin akan menemukan kesulitan bagaimana cara mengatur flash canon eos. Anda dapat mengikuti tips yang sudah saya jelaskan di atas. Sehingga anda tidak lagi bingung mengenai cara mengatur flash canon eos. Semoga ulasan tadi bermanfaat bagi anda. Terimakasih

apabila kalian ingin membaca artikel tentang cara mematikan flash canon. kalian bisa simak artikel Cara Mematikan Flash Canon

Dan terimakasih sudah membaca artikel di web ischakfotografi.com

Tinggalkan komentar