Cara Cek Limit Easy Cash Terbaru 2023

Cara Cek Limit Easy Cash – Aplikasi pinjaman online semakin banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat, dari kelas bawah hingga menengah ke atas. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah easy cash.

Aplikasi tersebut menjadi salah satu platfor P2P landing pinjaman online yang paling banyak diminati.

Bukan hanya karena pengajuannya yang mudah, tetapi pencairannya pun kurang dari 12 jam. Sehingga banyak pula yang mencari tahu cara cek limit easy cash.

Bahkan ada pula yang tidak ingin menggunakan pinjaman online, tetapi sangat penasaran dengan limit easy cash. Sampai akhirnya mencari cara mengecek limit easy cash.

Hal tersebut juga terjadi karena limit yang didapatkan setiap pengguna berbeda – beda. Maka disini kami akan memberikan informasi bagaimana cara cek limit easy cash.

Cara mengetahui limit easy cash yaitu tentu saja harus memiliki akun easy cash. Bagi kalian yang belum memiliki akun, maka segeralah membuatnya.

Syarat Cek Limit Easy Cash

Membuat akun easy cash tentu saja sangat mudah, bahkan bisa dilakukan dimanapun. Sebelum membuat akun, kalian harus menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan saat pendaftaran. Persyaratannya meliputi dokumen di bawah ini :

  • Berusia di atas 17 tahun
  • Memilii KTP Elektrik
  • Berpenghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan
  • Rekening bank

Setelah berhasil mendaftarkan diri, maka kalian harus menunggu proses verifikasi. Proses verifikasi ini akan berlangsung maksimal 1X24 jam. Jika proses verifikasi berhasil, maka kalian dapat melihat limit yang di dapatkan. Lantas bagaimana cara cek limit easy cash?

Baca Juga : Cara Menaikan Limit Easy Cash 100% Berhasil

Cara Cek Limit Easy Cash

Untuk mengetahui limit easy cash Kalian hanya cukup membuka aplikasi dan login dengan akun tersebut. Pada beranda aplikasi akan muncul limit easy cash yang dapat kalian gunakan.

Dan bisa melakukan simulasi pinjaman untuk mengetahui berapa cicilan yang garus dibayarkan.

Bagaimana nih teman – teman? apakah cara cek limit easy cash berhasil kalian lakukan? Nah, jika kalian sudah berhasil mendapatkan limit, maka kalian perlu mengetahui apa saja keuntungan menggunakan easy cash.

Keuntungan menggunakan pinjaman online terpercaya easy cash :

  1. Pendaftaran mudah dilakukan dan semua prosesnya online termasuk pencairan dananya, sehingga kalian bisa melakukannya dimanapun.
  2. Proses pengajuan pinjamannya cepat, hanya membutuhkan waktu 5 menit paling cepat. Sedangkan maksimalnya hanya 1×24 jam.
  3. Dana langsung di transfer ke rekening setelah pengajuan pinjaman disetujui.
  4. Pelunasan angsuran bisa dilakukan dengan virtual account bank manapun.
  5. Nominal pinjaman maksimal 50 juta rupian.
  6. Tenor angsuran mulai dari 30 hari hingga 180 hari (setara 6 bulan)

Kalau sudah begini, pasti setelah tahu cara cek limit easy cash. Kalian juga ingin tahu berapa sih angsuran yang harus dibayar jika meminjam di aplikasi ini?

Nah untuk itu mari kita lanjutkan topik ini dengan dengan simulasi pinjaman easycash.

Baca Juga : Berapa Limit Pertama Easy Cash Dan Tenor Pengguna Baru

Simulasi Pinjaman Easycash

Sebelumnya kami telah memberikan informasi terkait cara cek limit easy cash. Berikutnya, mari sama – sama kita mencoba simulasi pinjaman easycash.

Bagaimana ya cara simulasi pinjaman easycash? Nah, lagi – lagi untuk bisa melakukan ini kalian harus terdaftar dahulu ya. Hal ini dikarenakan agar simulasi dilakukan dengan menyesuaikan limit yang kalian miliki.

Untuk melakukan simulasi pinjaman easycash, kita harus tahu dulu bunga, tenor, dan limitnya.

Bunga easy cash mulai dari 0,4% per hari atau setara dengan 12% per bulan, dan bunga maksimal per tahun adalah 24%.

Nah, berikut ini simulasi pinjaman easycash dari kami :

  • Pengajuan pinjaman : 5 juta rupiah
  • Bunga pinjaman : 24 %
  • Tenor cicilan 93 hari

Berdasarkan data di atas, maka besarnya bunga yang harus dibayarkan adalah Rp305.753 dengan pergitungan sebagai berikut :
Rp5.000.000 X (24%/365) X 93 = Rp305.753

Selanjutnya cicilan yang harus dibayar perbulan adalah Rp1.768.584 dihitung dari :
(Jumlah pinjman + Bunga) : Tenor cicilan
(Rp5.000.000 + Rp305.753) : 3 bulan = Rp1.768.584

Pengambilan bunga 24% diambil dari maksimal bunga per tahun. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa jumlah cicilan per bulan yang harus dibayar adalah Rp1.768.548 dengan total pinjaman Rp5.000.000 dan tenor 3 bulan.

Simulasi pinjaman easycash di atas belum termasuk biaya administrasi pencairan pinjaman yang harus dibayar dimuka yaitu sebesar 10%. Maka dana yang akan kalian terima dan di transfer ke rekening kalian adalah Rp4.500.000.

Kalau kita telaah kembali, biaya administrasi lebih besar dari bunga yang harus dibayarkan. Maka kalian harus lebih selektif lagi jika ingin mengajukan pinjaman di easy cash.

Selain itu juga, kalian dapat melakukan simulasi cicilan easycash di aplikasinya langsung. Disana kalian cukup mengisi nominal pinjaman dan lamanya tenor cicilan. Selanjutnya kalian tinggal melihat langsung besarnya angsuran yang harus dibayarkan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait cara cek limit easy cash dan simulasi pinjaman easycash.

Semoga dapt menjawab kebimbangan kalian sebelum akhirny memutuskan untuk mengajukan pinaiman. Sampai jumpa di artikel bermanfaat lainnya ya.

Tinggalkan komentar