Cara Belanja 0 Rupiah Di Tokopedia

Cara belanja 0 rupiah di Tokopedia ini sangat banyak dicari oleh para pengguna aplikasi ini. pasalnya pada saat pengguna sedang berbelanja di toko online, tentu saja yang paling dinantikan oleh pengguna adalah diskon atau promo geratis.

Pihak Tokopedia sengaja memberikan diskon geratis belanja ini dengan tujuan untuk terus menarik pengguna baru dan mempertahannkan pengguna lama. Nah, bagi kalian yang belum mendaftar aplikasi ini, kalian bisa segera mendaftar akun baru untuk mendapat diskon geratis belanja di  aplikasi Tokopedia ini.

Cara belanja 0 rupiah di Tokopedia ini bisa dilakukan oleh pengguna baru dan pengguna lama. Tentu saja akan menjadi keuntungan yang luar biasa bagi penggunanya karena tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli barang.

Dengan diskon belanja 0 rupiah, maka kalian hanya perlu membayar jasa pengirimannya saja. Namun pada beberapa toko kalian bisa mendapatkan tambahan voucher geratis ongkir pada barang yang kalian pesan.

Nah, mungkin diantara kalian masih ada yang belum mengerti apa itu Rp 0 di Tokopedia? Silahkan kalian simak pembahasan selanjutnya dibawah ini supaya kalian paham mengenai diskon geratis belanja dari Tokopedia ini.

Cara Belanja 0 Rupiah Di Tokopedia

Bagi kalian yang ingin tahu cara belanja 0 rupiah di tokopedia, berikut ini cara mendapatkan diskon geratis belanja untuk pengguna baru :

  1. Downlod dan install aplikasi tokopedia melalui playstore ataupun appstore pada ponsel kalian
  2. Setelah berhasil mengisntall aplikasi tokopedia, kalian dapat buka aplikasi dan membuat akun baru tokopedia. Kalian dapat mendaftar menggunakan email ataupun nomor hp. Namun kami sarankan untuk menggunakan nomor hp saja agar mudah mendapat kode verifikasi. Pastikan juga nomor yang didaftarkan belum pernah digunakan membuat akun tokopedia.
  3. Kemudian setelah berhasil membuat akun, kalian bisa membeli produk secara gratis. Pada bagian depan tokopedia terdapat menu “Traktiran Pengguna Baru”, dimana kalian bisa membeli produk yang disediakan tanpa dipungut biaya apapun.
  4. Lalu pesan produk yang telah kalian pilih. Pada tahap ini pastikan kalian memilih produk dari toko yang alamatnya tidak jauh dengan alamat kalian yaa. Hal ini dikarenakan subsidi ongkir yang di tanggung tokopedia hanya Rp.30.000 saja. Jika biaya ongkos kirim ke alamat kalian lebih dari subsidi ongkir, maka kalian akan dikenakan biaya untuk sisa ongkir nya.
  5. Jika kalian telah berhasil membuat pesanan, maka kalian hanya perlu menunggu paket sampai ke rumah kalian.
    Itulah cara belanja 0 rupiah di tokopedia yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan produk gratis dari tokopedia.

Apa itu Rp 0 Di Tokopedia?

Tokopedia menjadi salah satu marketplace online yang menarik perhatian banyak orang. Selain kelengkapan berbagai macam produk yang dijual, tokopedia memberikan traktiran belanja Rp 0 di tokopedia untuk pengguna barunya. Lantas Apa itu Rp 0 rupiah di tokopedia ?

Rp 0 rupiah di tokopedia merupakan bentuk traktiran untuk pengguna baru tokopedia yang baru saja membuat akun. Di sini kalian akan diberikan beberapa pilihan produk yang dapat di checkout dengan harga 0 rupiah. Hanya berlaku untuk produk flash sale saja ya.

Bentuk traktiran 0 rupiah dari tokopedia ini bisa berupa gratis ongkir, diskon pulsa, dan produk gratis yang bisa kalian dapatkan. Sayang sekali bukan jika kita sia sia kan? Bahkan untuk pengguna lama pun dapat belanja 0 rupiah di tokopedia, dengan memanfaatkan voucher geratis beli barang, gratis ongkir, diskon pulsa dan lainnya.

Namun, untuk pengguna lama perlu memastikan bahwa produk yang dibeli harganya tidak lebih dari voucher belanja yang diberikan oleh tokopedia.
Nah, Untuk bisa mengetahui cara belanja 0 rupiah di tokopedia ini ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Yuk simak syarat mendapatkan voucher geratis di tokopedia di bawah ini ya.

Syarat Belanja 0 Rupiah Di Tokopedia

Cara belanja 0 rupiah di tokopedia tidak serta merta bisa kalian lalukan berkali kali. Sehingga dengan berbagai macam alasan, untuk bisa menikmati keuntungan tokopedia ini kalian perlu memenuhi syarat yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Apa sajakah syarat belanja 0 rupiah di tokopedia? Berikut ini syarat yang harus kalian penuhi

1. Memiliki Akun Tokopedia

Bagi kalian yang belum memiliki akun , sebaiknya mendaftar terlebih dahulu untuk bisa menikmati belanja geratis tokopedia ini. Jika kalian merupakan pengguna baru, maka kalian bisa langsung memilih produk dengan harga 0 rupiah dan langsung membuat pesanan untuk produk pilihan kalian.

Disini harga asli produk yang ditawarkan harganya berbeda – beda, dan kalian bebas memilih produk mana saja asalkan stocknya masih ada. Jadi harus cepat cepatan ya dengan pengguna yang lain.

Sedangkan untuk pengguna lama kalian bisa klaim voucher belanja yang sudah ada. Jika kalian mendapatkan voucher senilai Rp 30.000 maka pilihlah produk yang harganya tidak lebih dari voucher tersebut, sehingga kalian bisa menikmati voucher geratis belanja pengguna baru. Namun, jika produk yang kalian pilih harganya lebih dari Rp. 30.000 maka kalian tetap harus membayar sisanya.

2. Kupon Gratis Ongkir

Tokopedia menyediakan kupon gratis ongkir yang hanya menanggung ongkos kirim sampai Rp. 30.000 saja. Oleh karena itu, kalau biaya ongkos kirim ke tempat tinggal kalian lebih dari subsidi ongkir, kalian perlu membayar sisanya.

3. Asuransi Produk

Pilihlah produk yang tidak mewajibkan asuransi pengiriman, sehingga kalian bisa menikmati diskon 0 rupiah di aplikasi tokopedia.

Itulah beberapa syarat belanja 0 rupiah di tokopedia yang perlu kalian penuhi jika ingin mendapatkan voucher geratis. Lantas diskon dan promo ini sampai kapan berlakunya?

Belanja Rp 0 Di Tokopedia Sampai Kapan ?

Bagi kalian pengguna baru tokopedia mungkin bertanya- tanya belanja Rp 0 di tokopedia sampai kapan masa berlakunya. Belanja Rp 0 di tokopedia tidak dibatasi waktu.

Hanya saja untuk pengguna baru, memang sebelumnya belum pernah membuat akun ataupun melakukan pembelian apapun di tokopedia menggunakan nomor yang sama.

Selain itu juga ketersediaan stock barang seharga 0 rupiah ini biasanya cepat sekali habis, maka kalian perlu secepatnya membuat pesanan agar tidak kehabisan stock.

Sedangkan untuk pengguna lama, harus sering mengecek kupon belanja yang persediaanya terbatas, karena ada banyak akun yang akan klaim kupon belanja tersebut.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa belanja Rp 0 di tokopedia tidak dibatasi, namun tetap ada rules yang diikuti pengguna. Hal ini berlaku sampai tokopedia mengeluarkan ketentuan baru terkait traktiran pengguna baru.

Baca Juga : Pengalaman Pinjam Uang Di Home Credit

Keuntungan Belanja 0 Rupiah Di Tokopedia

Cara belanja secara geratis di tokopedia tentu saja sangat menarik banyak perhatian, keuntungan menggunakan voucher ini dapat membuat banyak orang memesan suatu barang yang dibutuhkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk pengguna baru.

Berikut ini keuntungan belanja 0 rupiah di tokopedia yang dapat kalian rasakan.

  1. Tetap bisa belanja online tanpa mengeluarkan uang sama sekali
  2. Tidak perlu mengeluarkan biaya ongkir
  3. Mendapatkan pengalaman belanja geratis di tokopedia
  4. Menikmati berbagai macam kupon promo

Sebenarnya keuntungan ini sangat membantu setiap orang yang belum pernah membeli barang secara online karena keterbatasan biaya. Namun, karena adanya traktiran aplikasi ini, semua orang bisa merasakan belanja 0 rupiah di tokopedia.

Baca Juga : Pembayaran Tokopedia Dengan Kredivo Gagal ? Simak Penyebabnya

Akhir Kata

Demikianlah pembasahan terkait cara belanja 0 rupiah di tokopedia. Untuk bisa membeli barang dengan cuma-cuma di tokopedia ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi. Semoha tulisan kali ini bisa membantu kalian mendapatkan kesempatan belanja geratis di tokopedia. Sampai berjumpa di artikel berikutnya ya.

Tinggalkan komentar