Review dan Full Spesifikasi Huawei Mateview

apakah kalian penasaran dengan monitor yang baru saja hadir di indonesia ini? yuk simak Review dan Full Spesifikasi Huawei Mateview berikut ini.

Huawei Mateview adalah sebuah monitor milik Huawei dengan design paling baru namun dengan harga yang bersahabat, dan bahan yang diapaki sangat berkualitas, karna ini kali pertama huawei masuk ke ranah monitor.
Anda akan merasakan pengalaman berkelas dan elegan dengan layar 4K+ yang sangat memukau dari Huwaei Mateview ini. Menuntaskan segala kerjaan dengan cerdas melalui konektivitas nirkable yang dapat tersambung beberapa perangkat.
Dengan layar Ultra-HD 4K+ Huawei MateView tentu akan membuat gambar terlihat lebih detail. Dengan 1.5 juta pixel ekstra pada layar 28,2 inci dibanding dengan layar 4K standar yang berada di pasaran saat ini. Screen-to-body ratio hingga 94% yang membuat bezel pada monitor ini sangat tipis dengan ukuran hanya 6 mm, sehingga segala imajinasi Anda dapat dituangkan dengan wadah yang lebih ideal.

Review dan full Speisfikasi Huawei Mateview:

Full Spesification :

– Dimensi Layar 28.2-inci 3840 x 2560, kecerahan 500 nits
– Tebal 9.3 mm thin display
– 3:2 Screen Ratio
– 94% screen-to-body ratio
– 4K+ resolution
– DCI-P3 color 10 bit gamut technology
– USB-C port dengan support 65W untuk output charging
– Colour gamut: 98% DCI-P3 (typical value)/covers 100% sRGB
– Harga Huawei MateView 620 USD
Dengan dimensi : 24.1 in x 6.9 in x 20.1

Kekrungan monitor Huawei Mateview ini tidak bisa swifel dan tidak bisa vertical. Serta tidak ada vesa mount pada bagian belakang sehingga anda tidak bisa memakai braket pada monitor ini. tapi banyak kelebihan yang ditawarkan kepada para pengguna, berikut ini adalah keunggulan dari Monitor huawei mateview

1. 98% DCI-P3 Colour Gamut

Cerahkan warna dengan 98% DCI-P3 cinema-level colour gamut. Semua warna yang dihasilkan pada monitor ini akan terlihat lebih nyata dengan akurasi warna standar ∆E < 2 yang dikalibrasi di setiap HUAWEI MateView.

2.  Mobile Phone Wireless Projection

Anda dapat menghubungkan layar smartphone anda pada bagian layar besar dengan cara Tap smartphone Anda pada bagian dasar Monitor Huawei MateView kemudian lihat layar smartphone Anda di layar besar. Dengan Desktop Mode13 dapet menciptakan representasi smartphone Anda dengan format desktop sehingga anda dapat mengakses semua aplikasi Anda, akses foto, dan edit file dengan mudah dengan mouse dan keyboard dan semua perubahan dapat otomatis tersimpan di smartphone Anda. Sehingga akan membuat dunia smartphone Anda akan menjadi semakin besar.

3. Multi-purpose USB and USb-C

port USB yang dilatekan dibagain samping yang memudahkan untuk dijangkau dan dicolok apapun. Port USB-C multifungsi pada bagian samping akan membuat lingkungan menjadi lebih ringkas dan membuat akses lebih optimal dan terkesan lebih sederhana dan efisiensi.

4. Smart Bar

Anda dapat menggunakan jari untuk setting osd dan mengendalikan fungsi dan setting MateView melalui Smart Bar. Tidak perlu membutuhkan tombol fisik, anda cukup swipe, tap melalui smart bar dan nikmati pengendalian yang lebih intuitif dan prakstis.

5. Change Display Input

Anda juga dapat menggunakan Smart Bar untuk mengganti display input secara instan dan cepat. Anda dapat melakukan Swipe dengan dua jari untuk mengganti tampilan pada desktop MateView ke layar laptop, kemudian ke layar smartphone dan balik lagi. Tentu anda akan sangat terbantu Ketika melihat perspektif baru yang tidak pernah semudah ini.

6. Minimalist Design

Sebuah rancangan yang unik dan berbeda dengan konsep desain minimalis yang modern yang di suguhkan oleh Huawei Mateview ini. Dengan material premium aluminium alloy pada frame dan stand dengan finising yang bersih sehingga membuat kesan elegant sangat terasa pada monitor Huawei Mateviev ini. serta motherboard yang diposisikan di dalam frame membuat tampilan pada layar menjadi tipis dan elegant, karena motherboard yang sengaja diposisikan didalam frame sehingga membuat bentuk layar menjadi sangat tipis.

7. Effortless Balance

Karena layar dan stand yang sudah disambung dengan engsel stainless presisi yang akan memudahkan anda mengubah sudut elevasi dengan mudah dan hanya membutuhkan satu jari saja.
Angle -5° to 18°
Elevation 110 mm

8. Dual Speakers and Microphone

Pada stand nya terdapat dual-speaker system yang mempunyai kulatisa yang cukup bagus. Suara bass yang dalam dan kuat dapat dihasilkan karena monitor Huawei Mateview sudah ini dibekali dengan amplifier berkekuatan tinggi. Anda juga dapat mengatur volume hanya dengan mengusab kebagian smart

Kualitas microphone yang di hasilkan juga sangat jelas dan tidak banyak ambient nosie yang ikut terekam pada saat digunakan.

9. Multiple Ports

Supaya desain tetap simple dan fungsional, Huawei Mateview meletakan port pada bagian samping dan belakang stand dengan tujuan akses yang mudah dan cepat.

10. Color Gamut

  • Color Gamut

Monitor Huawei Mateview ini memiliki 100% SRGB, 89% AdobeRGB, 98% DCI P3, 87% NTSC. Kualitas colour gamut yang sudah terbilang tinggi segingga dapat menampilkan berbagai macam warna dan lebih nyaman Ketika di lihat.

  • Brightness dan Contrast

Brightness monitor Huawei Mateview ini sangat tinggi yakni di 453.4 Nits. Dengan Contrast 1210P:1. Dan white point nya dengan yang diklaim dari pihak Dell yaitu dengan 353.6 Nits. Dengan contrast 940 : 1. Dan white point nya sangat mendekati putih natural di 6700.

  • Colour Accuracy

Monitor Huawei Mateview ini mampu mendapat nilai maksimal di 1.22 Delta E. dapat dikatakan monitor ini mendekati warna natural sehingga sangat cocok digunakan untuk editing apapun.

  • Test Bleeding

Ketika di test dengan menampilkan layar full hita Monitor Huawei Mateview ini sangat bagus dan tidak menampilkan bleading sama sekali. Namun ini tidak menjamin bahwa unit yang nantinya kalian beli akan bersih dari bleeding.

Harga Huawei Mateview

Huawei berusaha memberikan yang terbaik bukan hanya soal desain tetapi juga soal harga
Huawei Mateview di jual di Indonesia dengan harga 8.6 juta anda sudah mendapatkan segalanya yang anda butuhkan dalam sebuah Monitor ini.

Kesimpulan

Nah, sekarang kalian sudah mengerti kan mengenai Review dan Full Spesifikasi Huawei Mateview sangat cocok untuk anda yang bekerja sebagai konten creator dan edting foto maupun video. Dengan akurasi warna yang sangat-sangat bagus serta color gamut yang sangat tinggi, tentu dengan desain yang terbaru dan sangat tipis elegant akan sangat cocok Ketika digunakan di meja kantor atau di ruang kerja.

Apabila kalian ingin mencari referensi monitor yang lainya.  kalian bisa membaca artikel Review Spesifikasi Lengkap Monitor Dell S2721DS QHD

Tinggalkan komentar