Review Aksesoris Kamera Murah Milik Ulanzi

Dunia fotografi juga disebut sebagai dunia hobi yang mahal memang begitu benarnya. Jangankan harga lensa, harga aksesoris yang bentuknya kecil-kecil pun harganya bisa terbilang mahal dan beberqapa aksesoris dari brand ternama kadang bisa menguras kantong para sobat. Tapi untungnya ada beberapa  kok aksesoris fotografi yang harganya relative lebih murah dan harganya lebih terjangkau dengan fungsinya yang ciamik.

Sekalipun sobat bukan lah seorang  fotografer profesional, namun bila sobat yang sedang mempelajari  dan mendalami ilmu fotografi atausobat juga mempunyai hobi memotret pasti saja sobat ingin memiliki kamera DSLR atai mirorrless. Terlebih, di pasaran saat ini kamera DSLR dan mirorrles saat ini dijual dengan harga beragam dan berbagai merek, sobat dapat disesuaikan kamera apa yang menurut kebutuhan sobat dan paling sobat inginkan, spesifikasi maupun merk tersedia beragam dan tersebar di berbagai toko kamera terdekat.

Kamera DSLR atau mirrorless dan berbagai perlengkapannya menjadi salah satu senjata utama yang digunakan oleh para fotografer profesional untuk mendapatkan kana tau menujang proses pemotretan atau pengambilan gambar agar dapat semkain membantu dan mempermudah pada saat sobat bekerja maupun menyalurkan hobi karena kemampuannya dalam menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan ditundang dengan aksersoris kamera yang baik. Dengan kamera DSLR atau mirrorless ini, fotografer dapat lebih leluasa dalam mengambil gambar sesuai yang diinginkan, berkat adanya mode pengaturan yang lengkap yang telah disediakan oleh kamera, membuat sobat akan lebih leluasa dan bebas untuk mengabadikan berbagai momen dengan hasil gambar yang menjanjikan.

Nah untuk sobat yang masih pemula atau sudah professional ingin memiliki beberapa aksesoris kamera yang tentunya tidak akan menguras kantong, kami merekomendasikan produk ULANZI yang dapat membantu menujang produktifitas sobat dalam Dunia fotografi maupun Videografi

 Berikut Macvam-Macam Aksesoris dari Ulanzi:

  • Ulanzi PT-14

Bila sobat memiliki sebuah kamera yang memiliki layer yang tidak bisa di putar atau dilipat kea rah depan pasti sobat akan kebinguan pada saat membuat video vlog atau pada saat selfie , apakah sudah bagus dan focus pada layer kamera, sobat pasti tidak bisa mngecek secara langsung.dak sobat pasti ingin melihat diri sobat sendri pada saat membuat konten

Dengan desian yang lebih premium Ulanzi PT-14 ini dijual dengan harga: Rp.596.000

 

  • Ulanzi UURIG kamera clip R047

Ini adalah opsi bagi sobat yang mengininkan kamera clip namun dengan harga yang jauh lebih murah dari brand yang lain yaitu ulanzi UURIG Clip R047 yang memiliki desain yang hampir sama dengan Peak Disain yang mempunyai harga yang juga terbilang mahal. Dan UURIG ini menawarkan fungsi yang sama denga Peak Disain dengan harga yang lebih murah yaitu : Rp.475.000

 

 

 

  • Ulanzi UURIG Cage Untuk Sony A6400

Kali ini Ulanzi mengeluarkan Cage yang dipeuntukan  untuk Sony A6400 yang memiliki material yang kokoh dan Bulily kualiti yang solid dan kuat. Dan cage ini juga dapat langsung dipasangkan di tripod karena telah dibekali dengan lupang screw untuk dipasang dengan tripod sobat.dan UURIG Cage ini juga memiliki banyak seklai lubang maounting yang dapat dipadukan dengan aksesoris kamera lainya. AKsesoris dari Ulanzi ini dapat sobat jasikan sebagai opsi yang menarik untuk di beli dikerenakan harganya yang lebih murang dibandingkan dengan Produk milik Smalll Rig.

Ulanzi UURIG Cage Sony A6400 dibandrol dengan harga: Rp. 480.000

  • Ulanzi Vijim VL49 RGB

Lighting ini berasal dari perusahaan Vijim yang merupakan anak dari perusahaan Ulanzi. Di harga Rp.213.000 Ulanzi Vijim punya VL49 RGB dengan fitur yang super komplit dan batrai internal yang tinggal dicas pakai kabel USB tipe C saja. RGB bisa berubah warna sesuai kebutuhan dan juga sobat dapat mengatur intensitas cahaya yang sobat inginkan dan sudah dibekali dengan layar informasi dan dapat dimounting ke surface metal karena sudah dibekali dengan magnet yang berada dibagian belakang. Dan bila sobat tidak memerlukan versi RGB nya sobay dapat juga memilih Versi non RGB atau versi Standart nya yaitu Ulanzi Vijim VL49 yang dibanderol dengan harga: Rp.138.000 dengan fitur yang udah komplit tentunya.

 

Leave a Comment